IIP 2
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.SELAMAT MEMBACA
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Disinilah Christy sedang berada di satu mobil bersama zen, dia berharap tidak ada satu orang pun yang melihat dirinya tadi pulang bersama zen. Dia hanya tidak mau ada rumor baru lagi, dan memperkuat rumor yang beredar kemaren.
Christy tengah sibuk berkutat dengan hpnya, memberikan kabar bahwa dirinya akan showroom sebentar lagi di akun twitter miliknya, tak lupa juga dia menanyakan kabar fansnya bagaimana hari ini.
christy berbicara sebentar kepada zen sebelum dia, memulai live di aplikasi showroom jkt48 miliknya.
"kak, gapapa aku showroom disini? kira-kira menurut kak ini bakalan aman?" tanya christy, karna saat dirinya sampai di rumah mungkin dia akan lanjut bersih bersih dan tidur, dirinya terlalu lelah hari ini, namun dia tidak ingin fans mengkhawatirkannya, jika dia tidak berkabar.
"harusnya aman, karna aku juga gak pernah bikin story apapun di mobil ini, tenang aja aku juga gak akan bersuara" zen tau christy menghawatirkan rumor itu. Secara tidak langsung menjadi kenyataan karna keduanya sekarang berada di mobil yang sama.
Secara tidak langsung hal itu membenarkan rumor yang tengah beredar di kalangan fans itu sendiri walaupun kenyatannya tidak seperti itu, mau mereka ada hubungan ataupun tidak, fans yang ingin menjatuhkan bakalan mengambil celah itu.
Christy mengangguk dan mulai menyalakan tombol live showroomnya. Baru 1 menit dia memulai live sudah banyak yang menonton dan memberikan dia gift, serta ribuan komentar yang di lontarkan fans kepada dirinya. Entah menanyakan bagaimana kegiatan hingga membahas hal random yang memang terkadang membuat sebagian fans ikut berfikir dan menjadi filsuf dadakan.
Sebenarnya dia sudah biasa mendapatkan komentar yang bejibun tapi kali ini ada beberapa, komentar yang cukup membuat christy sedikit yang gugup.
"kak, lagi dijalan pulang ya"
"naik mobil baru ya?" christy membaca komentar itu.
"iyaa, mobil baru. kalian lagi ngapain guys?" tanya christy sambil mengalihkan obrolan itu. Untungnya ada yang mengirim gift tower sehingga dia mencoba fokus kepada orang yang mengirimkan gift itu. namun christy trigger dengan beberapa komentar yang muncul.
"kayak bukan mobil papi nya ga si?"
"asli kayak pernah liat mobil itu mirip yang sering parkir di basement"
"palingan mereka pulang bareng, soalnya dari interior mobilnya kayak punya pak zen"
"makin yakin nih, mereka ada hubungan".
Entahlah Christy sedikit terkejut karna memang fans sebagain ada yang tau otomotif dan mengira-ngira mobil yang digunakan member.
"Ini mobil papi aku yang baru, banyak desain interior mobil jaman sekarang kayak gini juga, eh btw gimana udah makan belum kalian? kalo belum makan gih"
Zen yang mendengar ucapan christy itu cukup terkejut, mengapa fans seteliti itu, namun dirinya memilih diam saja, sesuai dengan kesepakatan awal.
30 menit berlalu begitu saja, membuat christy berniat menyudahi karna ini akan sampai kerumahnya tidak enak juga dia mendiami zen sedari tadi. sebelum dia mematikan live nya dia membaca podium terlebih dahulu dan berpamitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Itu Pacarku
Hayran Kurgu'yang terjadi kepada mu aku tak akan tinggal diam, aku akan selalu menjagamu, jika ada yang menyakitimu akan aku lakukan untuk melindungi mu dari siapapun itu' -unknown- . . . . . . INI FIKSI! Jangan anggap serius.. ini bukan dunia nyata Collaborat...