Ngigau

216 11 0
                                    

Annyeong epribadey :D! , I'm back, with new chap hehehehe. Udh lama ga up jdi ku putuskan up malem-malem gini, karena tiba-tiba muncul ide menariq.

Happy Reading y'all!! don't forget to Vote!






















- 22.56 PM

Malam ini hujan deras menguyur bumi ini, membuat lelaki manis yang sedang asik bermain dengan handphone nya menjadi terlelap karena suara hujan itu. Disisi lain....

CLEK!

"babe? I'm home~~" ujar lelaki yang baru saja memasuki rumah dirinya dan kekasih nya. Sepi,itu yang pertama kali Minho rasa. Kemana kekasih imut nya itu??


- 23.21 PM

Kamar dengan nuansa putih dan abu serta sedikit keemasan yang terlihat megah itu terdapat dua sejoli yang sibuk dengan kegiatan mereka masing-masing.

Kini, pemuda yang sudah menginjak umur 20 tahunan itu sedang mengerjakan pekerjaannya kantornya yang menumpuk sambil sesekali mengelus surai kecoklatan halus milik sang Kekasih.

"Eunggg. . . ." leguhan kecil itu dapat membuat pemuda Minho itu menolehkan kepalanya dari layar laptop yang ia bawa. Tangan besar miliknya perlahan-lahan mulai merapihkan, mengelus, memainkan rambut halus tersebut.

"lucu, huft pekerjaan ku masih banyak. akan ku selesaikan dan menemanimu, my sweetheart ." setelah ia mengatakan tersebut, ia beranjak untuk pergi ke meja kerja nya yang ada di sudut ruangan yang tak terbilang kecil ini.

1 jam berlalu, Minho masih sibuk dengan laptop nya itu, ia tetap terjaga walau suasana diluar sedang hujan.

"min-minhoo....hiks...hiks..minhoo....a-aku engga m-mau hiks..." suara itu, suara tangisan itu..dari kekasih nya! Sontak, Minho berdiri dan mengambil langkah besar menuju ranjang nya.

"shhuu...kenapa nangis hm?" ia sedikit terkejut saat melihat Jisung - nya menangis dalam keadaan terpejam, ia Mengigau.

"hiks! enggaa!.... minhoo...engga mau hiks" Isak tangis jisung semakin terdengar keras, Minho dapat merasakan bahwa badan si manis memanas, apakah kekasih nya itu demam?

"cup cup lemme hug you.." Minho meraih tubuh yang lebih kecil dan menenangkan nya. Perlahan suara Isak tangis itu semakin mengecil namun bahu Jisung masih bergetar, Jisung - nya menangis dalam diam.

Tangan besar itu menangkup pipi gembil milik seorang Han Ji-Sung yang basah karena air mata nya yang belum berhenti untuk mengalir, ia kecup mulai dari dahi,hidung,pipi,dagu,mata, dan terakhir bibir.

"kenapa hm? you've a bad dream? or something?" tanya nya dengan jari jemari yang menyapu lembut air mata yang mengalir dari sudut mata indah itu.

"eum! hiks..hannie...mimpi-- minho meninggalkan ji sendiri, seperti waktu duluu hiks.." ucapnya dengan suara sedikit terbata-bata.

Menggemaskan, wajah memerah,mata yang sembab, bulu mata lentik yang menjadi basah, mata hitam kecoklatan yang berkaca-kaca, bibir yang down, itu semua membuat Minho mengigit pipi bagian dalam nya sendiri.

"M-minho??"

"hm?"

"engga," Kepalanya mengeleng pelan, sambil jemari nya mengusap mata nya yang berlinang air mata.

"kamu demam, sayang. Tunggu sebentar ya? lino mau ambil plester penurun panas, okay?" ujar nya lembut diiringi anggukan kecil dari si manis.

Tak beberapa lama kemudian, Minho memasuki kamar nya dengan membawa nampan yang berisi secangkir air putih dan obat demam, jangan lupa juga plester penurun panas itu.

Setelah menaruh nampan itu di meja kecil, ia menyibak pelan selimut yang menutupi badan Jisung. Rupanya, Jisung telah kembali ke alam mimpi nya lagi .

Melihat itu, Minho terkekeh pelan. Mengambil plester itu dan membuka nya untuk ditempel pada dahi mulus kekasihnya.

Perlahan ia menyibak surai halus itu keatas dan menaruh plester itu perlahan agar si manis tidak terbangun.

"enghh. . . ." Jisung melenguh pelan namun tetap terpejam. Setelah selesai, ia kembali merapihkan rambut jisung dan membereskan meja kerja nya dan segera membaringkan tubuhnya disebelah tubuh mungil jisung, memeluk badan yang lebih kecil dari nya, dan menyusul Ji-Sung nya ke alam mimpi.
.

.

.

.

.

~~ Haii! Maaf oneshoot ini pendek ya? ga punya ide, yg punya ide boleh comen hehe.

Udh lama ga up ya? sibuk cuyh jdi ga sempet pegang hp wkwkwk, mybe besok bakal up lgi tpi gatau juga.

Thanks for your vote n' support!

{1} oneshoot story : Minsung [Rest]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang