Meow!

166 9 0
                                    

Sec part of 'Meow! '
1000+ words

Happy reading ~~

Tepat pada pukul 8 malam, Minho masih mengecek email yang dikirim oleh Chris. Ia merasa aneh dengan email tersebut? Bagaimana tidak, didalam email tersebut berisi data seorang bernama 'Han Ji-Sung' yang sudah menghilang sekitar 1 tahun terakhir dan masih belum ditemukan sampai sekarang

Informasi selanjutnya tambah membuat ia penasaran dengan pemuda Han itu . Disitu ada foto seorang yang disebut 'Han Ji-Sung' yang sedang bermain air di dekat sungai Yosei , sungai yang terkenal karena keindahan serta ke-misterius-an

"bagaimana dia sangat berani didekat sungai itu? Hhh lupakan sekarang yang perlu ku lakukan adalah makan malam " Setelah menutup laptop nya , ia menuju ke dapur dan memasak untuk dirinya sendiri, sungguh malang.

meoow!

meeoww

hannie mendekat ke arah Minho yang sedang memasak dan mendusel kepalanya ke tungkai minho manja , minta makan ituu ho . Minho sadar akan itu dan mengendong hannie agar kucing itu tau apa yang sedang ia lakukan.

"hei lihat ini , sangat nikmat apa kau tidak bosan memakan makanan berbentuk seperti cereal itu?"

rhh! meow! ( tentu saja! )

"Kau menggemaskan hannie-aa , tunggu sebentar biar aku menyelesaikan masakanku lalu mengambil makanan mu"

Meow? meoww mmh! ( apa? tidak mau! )

"Turunlah, nanti kau tercipta minyak " Minho masih sibuk dengan spatula itu .

Tetap saja, hannie tidak ingin turun dari gendongan sang majikan Minho membiarkan saja selagi kucing manis itu tidak mengganggu nya . Sekitar 10 menit , Minho menyelesaikan masakan nya itu dan membawa nya ke meja makan .

"NAHH selesai , tunggu disini aku akan mengambil makanan mu " Setelah menaruh menu makanannya, ia bergegas ke laci tempat makanan hannie tersedia dan mengambil mangkuk kecil yang ia gambar wajah dan tulisan 'hannie cutie pie' .

purrrr....

purrrr..

"iya iya ini makanan mu , selamat menikmati" Dengan begitu , Minho kemudian melahap makanan nya disertai cekikikan karena hannie ingin mengambil daging yang sedang ia makan .

.

.

.

.

.


S

etelah menyelesaikan makan malam nya bersama hannie, ia kembali mencari data tentang seseorang yang tadi siang sempat membuatnya tercengang. Tal sangka waktu berjalan cepat , kini pun sudah menunjukkan pukul 11 malam

"huhff kenapa susah sekali mencari data tentang Han itu , menyebalkan" Minho terus saja sibuk berkutat dengan laptop nya , tanpa ia sadari ada seseorang yang tertidur di atas sofa empuk nya itu .

"Mari peregangan...ughhh "

'tunggu! kenapa dibelakang ku seperti ada seseorang yang berbaring? tidak mungkin jika...' upss! dia tidak sengaja menyenggol lengan kecil disampingnya. Tidak...emm maksudku itu tentu saja manusia namun aneh saja kan?

{1} oneshoot story : Minsung [Rest]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang