tw; hnfu

151 11 0
                                    


Happy Reading ~~

*slight! bromance*

' exercise news! Berita kecelakaan tabrak lari di tol xxx pukul 12.00 siang ini dengan satu korban tewas dengan luka benturan parah dan luka bakar karena cipratan bensin dari mobil tersangka yang sudah dahulu melarikan diri. Bagaimana kelanjutan kasus ini? Polisi sedang menyelidiki ....'

Helaan napas terdengar sangat lelah bagi seorang lelaki yang tengah duduk di tepi jalanan yang basah karena hujan. Ia memainkan kerikil yang sesekali terlontar akibat bertabrakan dengan ban mobil

Lelaki itu memandang kedepan, dimana ia dapat melihat raga nya tergeletak bercucuran darah. Ia menangis, menangis mengapa dia harus pergi disaat esok adalah hari yang ia tunggu?

"Tuhan, apa salahku? Sehingga kau mengambil ku terlebih dahulu sebelum hari itu tiba? Dan..Sampai kapan aku pergi dengan rasa janggal? "

"Aku gak nyangka, kamu yang ngelakuin itu... Kim.."




.

.

.



PIP! PIP!

"ck..ah males banget, kasus udah setaun lalu masih aja ada yang komplen. Huff...kuy lah cabut" pemuda dengan pipi gembil yang masih senantiasa mengunyah roti bakar yang dikata sebagai 'sarapan pait'

Yaa karena tu roti gosong.

"sung ayo! keburu captain ngomel!"

Habis sudah acara ngalamun sembari memakai sepatu boots nya diganggu oleh teman laknat nya itu. Setelahnya Jisung menghampiri temannya lalu memberantas jalan yang padat akan pengemudi dengan lincah

"Seungmin Kim!"

"Jisung Han!"

Begitulah keseharian mereka sesaat setelah sampai di kantor detektif yang didirikan oleh kakak dari suami bunda captain bahng. Han Jisung, salah satu karyawan yang menjabat sebagai pemimpin penyelidik di kantor nya.

"Sung, keruangan gue jam 9. Ajak sungchan sekalian, selebihnya nanti gue kirim ke massage" captain bahng, atau sering dipanggil Chris jika dikantor dialah yang memiliki jabatan tertinggi. Dibawah nya barulah Jisung

"Siap!" Jisung menjawab seadanya karna ia sudah terlanjur malas untuk mengobrol panjang lebar. Ia arahkan kaki jenjangnya ke area tempat ia bekerja dan menyelesaikan tugas yang tersisa lalu...istirahat? Dia memang ditugaskan untuk mengecek laporan dan pendataan kasus saja.

"Hyung! ini ada lapor lagi tentang kasus 17 tahun lalu. Huftt, masih aja ada yang lapor tentang ini heran gue. Oh iya , ini ada surat kaya nya dari berkas laporan ini kelihatan udah lusuh banget" lelaki yang memberi nya berkas laporan itu memandang jisung yang menatap surat ditangannya dengan mata terpicing.

"makasih ya vin, tolong juga panggil sungchan nanti jam 9- an ya? tadi tu anak belom keliatan batang idung nya" sontak gyuvin mengangguk dan membungkuk hormat dan berlalu setelah menaruh berkas tadi

. . .

Entah berapa menit jisung memandang layar komputer yang menayangkan wajah seseorang lelaki dengan senyuman tipis tertera diwajah menawan nya. Namun foto disebelahnya terlihat lelaki tadi yang telah terbaring berdarah-darah dengan wajah pucat nan badan yang sudah hancur.

{1} oneshoot story : Minsung [Rest]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang