Elena Inara Bexxa, seorang gadis nakal yg suka membuat ulah,setiap hari dia selalu membuat keluarga nya lelah dengan sikap elena yg suka balapan dan sering berakhir di kantor polisi.
Gadis itu selalu suka mencari masalah agar orang tuanya dapat memperhatikan nya, karena sedari kecil Elena selalu sendiri dikarenakan orang tuanya sibuk dengan dunia bisnisnya,itulah alasa mengapa Elena menyukai balapan, walaupun harus berakhir di kantor polisi.
Suatu hari Ayah nya Elena muak dengan kelakuan anaknya yg sudah melenceng,Elena mabuk di sebuah club, walaupun kesadaran nya masih penuh,tapi tetap saja,saat pulang,dia bertengkar dengan ayahnya.
"Mau jdi apa kamu,kalo kelakuanmu seperti itu Elena??".Bentak ayah Elena.
"kenapa dad?apa salah?Elen cuman pengen perhatian dari kalian tapi kalian sibuk dengan pekerjaan kalian".Bentak balik Elena tak terima.
Ibu Elena mencoba menahan suaminya agar tidak kelepasan.
"Dad,sudah,Maafkan saja anakmu".ucap ibu Elena,namun bukannya mereda ayahnya elena menampar anaknya sendiri.
PLAK
Elena merasakan pipinya panas,matanya berkaca-kaca,baru kali ini ayahnya berani menamparnya.
"DASAR ANAK SIALAN,KAU SELALU MEMBUAT DADDY DAN MAMAH MU KESUSAHAN!". Bentak ayah Elena kesal.
".APA SALAHNYA ELENA HAH??ELENA HANYA INGIN MENDAPATKAN KASIH SAYANG KALIAN,SELAMA INI KALIAN HANYA SIBUK DENGAN PEKERJAAN KANTOR KALIAN, DULU DISAAT ELENA INGIN SEPERTI ANAK LAIN,YG DIBERI KASIH SAYANG,KALIAN MALAH SIBUK DENGAN BERKAS² ITU TANPA MEMIKIRKAN ELENA,KALIAN TIDAK TAHU, KALO ELENA SELAMA INI MENYIMPAN LUKA SENDIRI TANPA ADA YG MENDENGARKAN ELENA, SEHARUSNYA KALIAN ITU PERHATIAN PADA ELENA,ELENA BENCI DENGAN KALIAN".Jelas Elena dengan air mata yg mengalir,dan sesat setelah mengatakan itu, Elena berlari pergi keluar rumah.
Ayah dan ibunya yg merasa bersalah bergegas mengejar Elena,namun tiba-tiba...
BRUGH
Tubuh Elena terpental jauh,dia ditabrak oleh truk,ke dua orang tua Elena mematung melihat tubuh anak mereka yg sudah berlumuran Marjan.
". Akhirnya,gue bisa pergi".lirih Elena dan menutup matanya.
------------
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI ELENA
RomanceTransmigrasi Elena ke tubuh Antagonis yg bernama Liska? apakah bisa Elena merubah alurnya? Dan banyak teka teki para tokoh dinovel itu,yg membuat Elena jadi bingung, karena berdasarkan novel para tokoh itu tidak diceritakan,dan alasan itu yg membuat...