DNV-3

235 30 2
                                    

TYPOS SPREAD‼️


"Ra, kemarin gue di seret sama kak chandra ke gudang belakang"

"Anjir ngapain lo sama kak chandra, heh inget lo tuh udah punya kak rey"

Karen melemparkan pouch kecil miliknya dan berhasil menyentuh kening nara, nara meringis pelan sembari mengusap-usap keningnya. "Sakit anjir"

"Terus?? kak chandra ngapain?" Tanya keyla.

"Kak chandra bilang, katanya dia naksir sama nara, tapi dia bingung cara nembak nya gimana" Ujar karen.

Nara mengernyit heran "Kak chandra bukannya masih pacaran ya sama kak ara?"

April menjentikkan jarinya "Nah itu dia masalahnya, heh ra kalau lo beneran di tembak sama dia, jangan lo terima deh, nanti lo di tuduh pelakor lagi"

Nara mengangguk menanggapi ucapan april.

"Alahh, kalaupun di tembak beneran juga, nara ga bakal terima kali, cintanya kan just for kevin" Sambung lala.

Nara mengacungkan jari jempol nya kepada lala dan tersenyum "Binggo!!"

"Oh iya, la lo sama kak el gimana?" Ucap keyla tiba-tiba, entah ia tiba-tiba ingin menanyakan itu kepada lala, pasalnya el dan lala dekat dan selalu di iming-iming berpacaran, namun nyatanya itu tidak benar.

Lala menghela nafas menatap keyla malas "Di bilang gue tuh ga ada apa-apa sama dia, kita itu cuman sahabat"

Karen menyenggol lengan lala "Sahabat-sahabat, kak el tuh suka tau sama lo"

"Tau" ucap lala singkat."Tapi gue ga suka sama dia, gue ga mau kalau seandainya kita pacaran terus putus dan ngebuat gue sama dia canggung"

April tertawa pelan lalu menatap keyla "Lo semua paham ga sii?? keyla tuh udah mulai naksir sama kak el wkwk"

Nara yang sedang minum pun tersedak karna ucapan april "Uhukk!!"

"Dihh apaan sih, ogah gilakk gue naksir sama tuh cowo sialan, sok ganteng lagi" Keyla mencoba meyakinkan teman-temannya bahwa ia tak menyukai el.

Ini sudah ke sekian kalinya ia di ledek menyukai el, tapi ia terus mengelak dan tidak mau mengaku.

Mereka ini rival, mereka akan terus bertengkar jika bertemu, singkat saja el pertemuan pertama mereka yang-

kurang bagus.

Waktu itu el tidak sengaja menumpahkan minumannya ke seragam keyla.

Dan yang membuat keyla kesal itu karna, ia sama sekali tidak mengatakan maaf ataupun itu, dan ya itulah yang membuat mereka seperti ini.

Namun bukankah ada istilah bahwa benci bisa jadi cinta??

Oh entahlah, keyla tidak memercayai istilah itu, mana mungkin ia menyukai laki-laki sok itu.

Helloo?? el memang tampan, keyla juga mengakuinya, namun keyla juga punya selera dan tipe bro, el sama sekali tidak masuk dalam kriteria tipe nya.

DELINQUENT [NEW VERSION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang