DNV-6

203 27 3
                                    

TYPOS SPREAD ‼️



"Denger-denger kak chandra sama kak ara putus beneran"

"Hah?!! serius?" nara kembali bertanya untuk memastikan, dan pertanyaannya ditanggapi oleh karen dengan anggukan.

"Ih gila sih, baru aja kemaren gue muji-muji hubungan mereka yang awet, eh besoknya putus beneran" ujar keyla dengan kekehan pelan.

"Ya gimana kaga putus, orang kak chandra ga ada angin ga ada hujan tiba-tiba nembak nara, kan aneh" sindir april kepada nara.

"menurut gue ga tiba-tiba deh, kata kak el, kak chandra tuh emang dari awal udah ngincer nara" sahut lala.

Keyla mengerutkan keningnya "kalau dari awal ngincer nara, kenapa malah jadian sama kak ara?"

BRAKK

Karen memukul meja kantin, "Lo gatau?!! padahal kasus nya udah lama loh!" ucap karen terkejut.

"Emang apa sih? coba ceritain" nara ikut bertanya.

"Gini nih, alesan kak chandra pacarin kak ara itu, buat nutupin kasus dia yang katanya pacaran sama guru kesiswaan disini, mereka katanya keciduk lagi ciuman di gudang belakang"

"Terus beritanya nyebar, terus karna kak chandra ga mau nama baiknya tercemar, ya dia ngajak kak ara pacaran buat nutupin kasus itu" jelas karen.

Nara dan keyla ber oh ria "Oh jadi seolah-olah, berita itu tuh bohong? karna sebenernya kak chandra tuh pacaran sama kak ara?" nara kembali bertanya dan di angguki oleh karen.

"Babe"

"Oh my god babe!!" pekik karen girang atas kedatangan sang pacar, sedangkan teman-temannya hanya merotasikan bola matanya malas.

Kedatangan rey disusul oleh kevin dan juga el, keyla mendengus dalam diam dan beberapakali menyumpah serapahi elvio yang tiba-tiba datang.

April menggaruk tengkuknya yang tak gatal "Hadeh bucin lagi" gumam april namun masih bisa didengar oleh karen.

"Makannya suruh cowo lo pindah kesini, lagian udah ga backstreet kan? sekarang aja udah berani post di story, ya ga?" karen berucap dengan ledekan dan april hanya mendengus kesal.

"April udah punya cowo? kok aku ga tau ya babe?" tanya rey kepada karen.

"Heh kak, makannya kalau mau tau ig gue follback! ini mah udah ga di konfirmasi, kaga di follback pula" ucap april kesal.

Sedangkan rey hanya cengengesan dan tertawa pelan "Ya maap, lagian banyak banget followers gue, bingung akun Instagram lo yang mana" ujar rey dan dibalas cibiran oleh april.

"Halah masih kalah lo sama kevin" el bersuara.

Lala menjentikkan jarinya "Jangan ditanya kak kevin mah, fans nya aja bejibun!'

Nara memerhatikan wajah kevin yang tampak banyak luka lebam yang sangat kentara di mata nara. "kak kevin berantem?" gumamnya.


"Gue ke toilet dulu" ucap kevin lalu pergi meninggalkan area kantin.

DELINQUENT [NEW VERSION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang