5

779 56 5
                                    

Pagi ini di apartemen, seperti biasa. Junghwan dan Dobby masih tidur nyenyak sambil berpelukan tanpa sehelai benang kecuali selimut yang menutupi mereka.

Dobby mengusik sedikit pegal akibat posisinya yang tidak nyaman. Perlahan ia membuka matanya melihat Junghwan yang masih tertidur.

Ia melihat jam yang menunjukkan pukul 8 pagi. Dobby merasa badannya sedikit lengket pun menuju kamar mandi untuk bebersih.

Selang beberapa menit, dobby selesai. Ia membalut tubuhnya dengan handuk lalu keluar kamar mandi.

"Eo, kamu udah bangun?"

Dobby melihat Junghwan duduk bersandar di kasur sembari memainkan game di ponselnya.

Junghwan melirik dobby yang menuju lemari, menatapnya intens "Hari ini kamu mau kemana?"

"Mami minta aku temenin kontrol hari ini."

Dengan otak kotornya Junghwan menaruh ponselnya lalu bangkit menghampiri Dobby. Ia memeluk pinggang sub nya erat.

"Hwann.. awas dulu aku susah geraknya"

Junghwan tak peduli, ia bahkan menenggelamkan wajahnya ke leher dobby. Menghirup wangi sabun yang masih menyeruak, sesekali ia kecup.

"Enghh.. hwan!"

"Laper.."

Dobby mengkerut, "yaudah makan sana, kok malah meluk-meluk"

"Mau makan kamu"

"Ga ya! Aku capek" sentak dobby hanya di tanggapi tawa hambar Junghwan.

"Awas, aku mau pake baju dulu" dobby sedikit menggerakkan pundaknya.

"Sini aku pakein"

"Ishh, udah kamu mandi sana"

Junghwan melonggarkan pelukannya, ia membalikkan tubuh dobby menghadapnya.

"Kamu udah ga sayang aku?"

Dobby menghela nafas, beginilah Junghwan. Seusai bercinta selalu saja manja, ujung-ujungnya nagih minta lagi.

"Aku nunggu kamu pulang dari latihan, temenin kamu nugas tadi malem, kita bersetubuh juga. Nuruti kemauan kamu di sofa, di pantry, di kamar mandi, di balkon, di-"

Cup

Junghwan terkekeh, "aku juga sayang kamu, by."

Dobby tersenyum, kalau di ingat-ingat soal semalam. Ia jadi malu sendiri, mereka melakukannya di setiap sudut ruangan.

"Yaudah sekarang kamu mandi abis itu makan, yok! Aku udah laper nih!"

"Ciumnya mana?"

Dobby mendorong pelan tubuh Junghwan. "Kalau udah mandi baru aku mau" ucapnya sembari memakai baju.

Junghwan pasrah, karna dobby udah pakai baju lagi. Kalau dipaksa bujuk yang ada Dobby ngamuk setelahnya. Ia menuju kamar mandi mematuhi ucapan dobby.

"Arrgghh!!" Teriak junghwan dari arah kamar mandi.

Dobby hanya tertawa ringan mendengar Junghwan kesal karena gagal melakukan morning sex kali ini.

✨✨✨

Junghwan turun dari kamarnya menghampiri Dobby di dapur. Tapi ia heran karena pikirnya dobby akan masak tapi anak itu malah main ponsel membalas pesannya yang masuk.

"Lho, katanya mau makan?"

Dobby menaruh ponselnya kembali, "bahan makanan kamu habis, ada sedikit sih, cuma aku bingung mau masak apa."

possessive difference (Harubby/Hwanbby)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang