Episode 1 : Introduction

491 38 7
                                    

Seorang anak memegang senjata dengan tangan gemetar. Ujung senjata itu sudah mengarah tepat ke kepala seorang namja dewasa.

" Apa kau ingin membunuhku ? "

" Kau membunuh ibuku terlebih dahulu! "

" Aku tidak membunuhnya ! Aku menyelamatkan kalian. Ibumu memiliki gangguan jiwa! "

" Geotjimal ! "

Dengan wajah yang sudah lesu, namja dewasa itu pasrah jika hal buruk terjadi padanya.

" Satu hal yang harus kau ketahui, sebelum kau membunuhku. "

" . . . . "

Namja dewasa itu melihat ke arah anak lainnya yang baru saja datang dan berdiri di dekat pintu masuk gudang.

" Dia bukan a- "

dor!

London, 20 Years After

Seorang yeoja berpenampilan kasual berjalan ke sebuah gedung pertemuan. Ia masuk ke lift dan menempelkan sidik jarinya di bagian khusus pada lift itu.

ting..

Pintu terbuka di lantai dasar gedung itu.

" Mr Lee sudah menunggumu. "

" Thank you. "

Pintu terbuka dan yeoja itu sudah melihat atasannya sedang berpikir.

" Mr Lee. "

" Ah, Yoona. Please. "

Mr Lee mempersilahkan Yoona duduk di hadapannya.

" Ada yang harus ku sampaikan padamu tentang penugasanmu. Saat ini badan intelijen Korea Selatan sedang mempersiapkan sebuah tim khusus untuk memberantas kegiatan ilegal khususnya kejahatan global lintas negara. Mereka menghubungiku untuk mengirimkan satu agent yang kompeten. Aku rasa, aku tidak memikirkan nama lain,selain dirimu. "

" Apakah ini akan menjadi sebuah kasus yang besar ? "

" Saat ini mereka masih menyelidiki terus kasus-kasus kecil yang disinyalir menjurus kepada satu master plan. Untuk mengungkap hal itu lebih serius, maka mereka membentuk tim ini. "

Mr Lee memberikan dokumen penugasan Yoona dengan wajah yang sedikit sedih.

" Anonymous Intelligence Secret Service atau A.I Secret Service. Aku sudah meminta list untuk anggota yang terdaftar, tapi badan intelijen tidak memberikannya karena ini benar-benar bersifat rahasia, dan kalian akan baru saling mengenal saat dipertemukan nanti. "

" Baiklah, sepertinya sudah saatnya aku kembali ke kampung halaman. "

" Take your time in Korea, Yoona. "

Yoona hanya mengangguk dan keluar dari ruangan Mr Lee.

Incheon International Airport

Seorang yeoja dengan paras cantik, penuh kharisma dan aura yang dingin, berjalan dari pintu kedatangan internasional membawa kopernya seorang diri. Ia menaiki taksi menuju ke tempat tinggal sementaranya di Korea.

" Good morning, miss ... ? "

" Jung. Krystal Jung. "

" Please. "

Pihak keamanan di apartemen kelas atas itu memberikan sebuah amplop yang dititipkan jauh-jauh hari untuk Krystal.

Di dalam kamar, Krystal membuka amplop itu dan ia hanya bisa menghela nafas.

" Why ? Why always me ? Ah.. here we go again. "

Next Day, A.I Nine HQ

Seorang namja sedang memperhatikan dokumen kasus di atas mejanya.

CATCH ME: UnseenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang