Episode 11: The Truth - Begin

148 16 21
                                    

Irene berjalan ke arah Wendy yang sedari tadi memperhatikan dari jendela.

" Aku tidak bisa bayangkan seberapa banyak jika kekayaanmu digabung dengan milik Rose bila kalian benar-benar berkencan. "

Wendy hanya diam dan terus memperhatikan keluar jendela.

" Aku tidak mengerti apa gunanya kau membeli rumah yang berseberangan dan hanya berbeda beberapa nomor dari rumahmu. "

" Untuk Yeri. "

Irene langsung terdiam.

" Apa Yeri belum sadar ? "

" B-belum. "

// FLASHBACK //

Dalam keheningan, Irene tiba-tiba terbangun. Ia merasa mendengar sebuah mobil bergerak ke arah rumah Wendy

" Seungwan...", ia mencoba membangunkan Wendy.

Ngh...

" Seungwan, buka matamu. Kita harus bawa Yeri pergi. "

" Hm? Wae ? "

" Ada yang akan datang. "

Wendy melihat ke arah pintu dengan wajah yang masih mengantuk.

" Aku mendengar suara mobil. "

" Kau mengigau ? Aku tidak dengar apa-apa. "

" Percayalah, aku bisa merasakan sesuatu akan terjadi. "

Wendy mencoba menyadarkan dirinya dan melihat Yeri masih tertidur. Ia mengambil suntikan obat bius dan menggunakannya untuk Yeri.

" Dosisnya rendah, hanya untuk membuatnya pulas untuk beberapa saat. ", Wendy mencoba membuat Irene tidak khawatir.

Dengan sekuat tenaga, Wendy memindahkan Yeri ke rumah yang ada di seberang jalan.

" Ini rumah siapa ?! Apa kau sudah gila sembarangan masuk rumah orang ? "

" Sudah buka saja pintunya. "

" Apa kode pintunya. "

" 930329. "

" 93...jamkanman. " , Irene langsung menoleh.

" Yes, it's your birthday. "

Setelah mereka masuk dan meletakan Yeri di kamar. Wendy langsung melihat ke arah rumahnya, dari jendela lantai dua dan mendapati dua mobil mengitari rumahnya.

Apakah dia seorang paranormal ? Tebakannya akurat.

// FLASHBACK - OFF //

Joy, Yoona dan Seolhyun mencoba mengumpulkan barang bukti yang bisa diuji untuk tes DNA.

" Ms Young. ", Krystal keluar dari mobil.

" Sial mereka ada disini. ", batin Tiffany.

" Apa yang kau lakukan disini ? "

" Aku sedang mencari alamat rumah keponakanku yang baru saja tiba dari LA. "

" Kau mencarinya sendirian ? ", Krystal mulai curiga.

" Aku punya alasan tersendiri yang aku rasa kau tidak ingin tahu. "

" Apa ini rumah keponakanmu ? ", Krystal langsung menunjuk ke arah rumah Wendy.

Meski benar rumah Wendy adalah tujuan Tiffany untuk bertemu Yeri, namun ia masih akan menutupi hal itu dari Krystal.

" Aku menghitung manual tadi dari belakang, aku rasa perhitunganku salah, karena ini nomor yang berbeda. Aku turun untuk memastikan nomornya, terlalu gelap disini. "

CATCH ME: UnseenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang