Episode 4 : Undercover

137 22 18
                                    

Korean Foreign School

Seorang yeoja berjalan di koridor sekolah sendirian diantara beberapa murid yang berkelompok dan sedang mengobrol.

brug

Ia membuka loker pribadinya. Ia menempelkan foto masa kecilnya dan tampak bersedih dengan hal itu.

ring..ring..

Kelas pertama dimulai. Ia mendengarkan penjelasan dari guru, namun tangannya tidak berhenti mencoret buku sampai pensilnya patah.

Fairmont Residence

" Aku akan pulang akhir pekan. "

" Ada hal yang ingin aku diskusikan denganmu. "

" Jangan katakan kalau itu soal hasil votingmu di parlemen. "

" Hal itu juga, tapi ada masalah lain yang mengganggu belakangan ini. "

" Arraseo, aku akan segera memberimu kabar jika aku sudah dapat jadwal pulang. "

" Ne, take care. "

Taeyeon mengakhiri panggilan itu dan ia bersiap-siap keluar dari kamar. Di waktu yang bersamaan, Irene juga keluar dari kamarnya.

ting..

Pintu lift terbuka, Taeyeon melihat langsung Irene yang berdiri di luar lift dengan tatapan ke arahnya. Taeyeon bergeser sedikit memberikan ruang untuk Irene. Pintu lift perlahan tertutup dan Taeyeon tersenyum kecil.

Lantai demi lantai mereka lalui dalam keheningan. Sampai saat pintu lift terbuka, Irene keluar lebih dulu dan meninggalkan Taeyeon yang sedang mengusap bibir.

A.I 9 HQ

Taeyeon membuka pintu ruangan dan mendapati stafnya sedang berkumpul santai.

" Kau berkelahi ? ", Krystal menunjuk ke arah wajah Taeyeon.

Taeyeon mengabaikan Krystal dan berjalan ke arah pintu ruangannya.

" Tamparan dari seorang yeoja. ", sambung Krystal.

Taeyeon menghentikan langkahnya dan berbalik.

" Apa kalian tidak punya sesuatu yang bisa dikerjakan ? "

" Gotcha. ", Krystal tampak senang bisa menebak hal itu.

" Powerful Youth Community. ", Seolhyun berjalan ke arah Taeyeon memberikan sebuah dokumen.

" Korean Foreign School melaporkan kalau salah satu murid mereka ditemukan sekarat di gudang belakang sekolah. Beberapa minggu sebelumnya mereka menemukan aktivitas aneh di taman belakang sekolah. Seperti kegiatan ritual sekte. "

" Haruskah kita menangani ini ? ", Taeyeon melihat ke semua stafnya.

Tidak ada jawaban dari mereka.

" Biarkan PSS menyelesaikan hal ini. ", Taeyeon mengembalikan dokumen itu ke Seolhyun.

Pintu ruangan Taeyeon tertutup. Yoona mengambil dokumen itu dari Seolhyun dan melihat semuanya dengan detail.

" Setidaknya kita selidiki dan mencari tahu apakah benar-benar murid di sana pelakunya atau ada orang dewasa yang mengincar mereka. ", ucap Yoona.

" Bisakah kau memberitahuku bagaimana caranya untuk berada di antara mereka sepanjang hari ? ", tanya Krystal.

Yoona hanya tersenyum dan Krystal seperti mengerti maksud Yoona.

A.I 9 Basement

I 9 Basement

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
CATCH ME: UnseenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang