.
.
.
LUNA
.
.
."tidak. Tidak. Dengar. Aku bukan Haechan yang kalian cari. Aku Haechan yang berbeda."
Seungmin dan Hyunjin hanya bisa saling tatap menatap. Mereka tidak mengerti dengan apa yang dijelaskan oleh tuan muda di depannya. Sudah berapa kali Haechan mengatakan jika dirinya bukanlah dirinya.
Sedangkan di lain sisi, Haechan juga sama frustasinya karena dia yang masuk ke dalam tubuh orang lain. Bahkan Haechan lebih frustasi lagi karena tubuh ini benar - benar mirip dengannya di dunia manusia.
Ah! Yang benar saja. Haechan mendesah lemas dengan wajah kecut.
"Saya akan panggilkan witches kemari untuk memeriksa keadaan tuan muda. Tuan muda bisa beristirahat jika diperlukan." Ucap Hyunjin menengahi perdebatan antara tuan muda dan mereka
Hyunjin merasa iba dengan kondisi tuan muda saat ini. Mungkin jika Hyunjin lebih berhati - hati, dia tidak akan melihat tuan muda Haechan menjadi seperti sekarang.
"Tidak!" Sela Haechan dengan cepat
Dua orang yang ada di sana tersentak dengan ucapan Haechan. Mereka berdua menunduk tak berani menatap Haechan. Merasa tidak enak kepada Haechan.
Haechan mendesah ringan. Tangannya terangkat untuk memijat keningnya yang terasa berdenyut.
Astaga. Situasi macam apa yang sedang dihadapinya saat ini. Haechan meruntuk di dalam hati.
Dia menarik napas dalam - dalam setelah melakukan perdebatan batin dengan dirinya. Dalam situasi saat ini, yang Haechan butuhkan hanyalah ketenangan. Oke. Mari berdamai terlebih dulu.
Haechan mengerjapkan matanya. Menghembuskan napas pelan. "Maksudku. Jadi, aku adalah Haechan." Ujar Haechan memastikan dirinya
Dua orang itu mengangkat kepala. Menatap Haechan dengan sedih. Keduanya mengangguk.
Haechan mengerti. Dia ikut mengangguk saja. Benar. Mereka adalah Haechan. Dia dan orang itu memiliki nama dan wajah yang sama.
"Aku adalah manusia serigala." Seru Haechan lagi dengan hati - hati
Keduanya kembali mengangguk. Mengiyakan ucapan tuan muda yang mulai memahami situasinya.
Haechan kembali mengangguk saja. Dia manusia biasa, seorang idol. Sedangkan Haechan lain adalah seorang manusia serigala, makhluk yang keberadaannya masih menjadi misteri bagi manusia seperti Haechan.
Haechan menghembuskan napas sebelum bertanya lagi. Bagaimanapun, identitasnya saat ini benar - benar diambang kehancuran.
"Jadi, bagaimana bisa aku pingsan seperti tadi ?" Tanya Haechan dengan penasaran
Seungmin melirik ke arah Hyunjin yang sudah memasang wajahnya. Dia hanya memberikan kode untuk Hyunjin mengatakan semuanya kepada tuan muda.
"Tuan muda tidak ingat jika tuan muda terjatuh ke dalam danau di taman kupu - kupu ?" Ujar Hyunjin sedikit bertanya karena sepertinya tuan muda tidak mengingat kejadian itu
Haechan mengangguk dengan pikiran melayang.
Orang itu ternyata tenggelam di danau. Lalu pingsan selama beberapa waktu. Lalu, dirinya. Haechan mengalami kecelakaan mobil malam itu. Jadi, apakah roh mereka tertukar ? Apakah Haechan belum mati dan disana adalah Haechan si manusia serigala ?
"Terjatuh ke dalam danau ?" Gumam Haechan seraya berpikir bagaimana bisa pria itu terjatuh ke danau
Deg.
Haechan berjengit. Matanya membuka lebar dengan tangan kanan sontak memegang dadanya yang terasa sakit.
Sesuatu seperti menghantam dadanya dengan sangat keras hingga dia merasa kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LUNA | MARKHYUCK
FanfictionMark Lee, seorang Alpha yang harus segera menemukan sang Luna. ⚠️BXB ⚠️AU ⚠️Omegaverse ⚠️18+ Copyright© LotuSkyxx, 2023