Seorang gadis cantik bernama Aurora Vrinlyca xenos , berumur 19 tahun yang sudah lulus S2 sebagai lulusan
terbaik di kampus nya . Aurora adalah seorang gadis multitalent ,dan juga seorang CEO Muda cantik.Aurora sudah tidak memiliki orang tua, Orang tua aurora mengalami kecelakaan dan meninggal dunia , aurora sudah yatim piatu pada saat berumur 2 tahun , ia dirawat oleh kakek nya yang bernama reno andrian xenos , ya hanya kakek lah yg ia punya di dunia ini.
Hingga saat ia berumur 6 tahun , kakek nya mulai mengajari ilmu bela diri pada aurora . Mulai dari tingkat dasar hingga tingkat tertinggi , dan pada saat aurora berumur 16 tahun , kakek nya meninggal karena salah satu musuh xenos .
Dari kejadian itu auora mulai mencari siapa dalang dibalik kematian kakek nya dan kecelakaan orang tua nya dulu .
Aurora Hanya berteman dengan laki laki , sejak ia kecil ia tidak menyukai berteman dengan perempuan , ntah lah menurutnya berteman dengan wanita hanya membuang buang waktu saja.
Aurora memiliki karakter yang unik ,
Aurora akan bersifat dingin ketika berada di lingkungan kantor dan jika bertemu dengan orang orang yang menurutnya tidak penting.Lalu aurora akan menjadi gadis tengil , lucu , bahkan jail jika sedang bersama teman teman laki laki nya, ia berteman dengan banyak geng motor di jakarta .
Banyak kpribadian aurora yang ia sembunyikan , ia akan mengeluarkan sifat yang sesuai dengan siapa ia berinteraksi.Di lain tempat seorang gadis bernama Aurora Leyrin drick , berumur 17 tahun sebagai siswi di SMA XEN SCHOOL ,Salah satu sekolah elit dijakarta .
Aurora atau sering dipanggil ley adalah seorang gadis nakal , memakai baju kurang bahan yang memperlihatkan belahan dada nya, make up 5 cm , hampir memenuhi bagaimana jalang sebenarnya , namun ia sangat menjaga kehormatan nya sebagai wanita, ia memiliki alasan mengapa ia seperti jalang kurang belaian .
Dia sangat obsesi pada salah satu most wanted di sekolah nya , ya dia adalah Brayen Adloundh. Cinta bertepuk sebelah tangan , brayen mencintai adik kelas nya yang bernama Aylin prilly xander , si gadis yang memiliki wajah cantik , gadis lemah lembut dan sifat polosnya . (Polos polos bangsat ini mah)
Keluarga leyrin yang membenci dirinya karna perilaku aurora membuat semua keluarga aurora jijik pada nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Aurora
Teen Fiction#TRANSMIGRASIIII #BACA AJA DULUU REAL HASIL PEMIKIRAN SENDIRI... Antiplagiatttt!!!! AURORA VRILYNCA XENOS seorang gadis yang memiliki paras cantik dan IQ tinggi melebihi anak remaja seusianya. Berumur 19 tahun sudah lulus S2 dan menjadi seorang CEO...