-
•
•
•
-Alur berubah ke Soobin yang sudah berada di sekolah, dia berangkat dengan diantar Taehyun menggunakan sepeda CBR nya,
"Yaudah lo belajar yang bener kalo lo dapat 3 besar nanti gua turutin semua kemauan lo" ucap Taehyun "BENERAN KAN?JANJI?" tanya Soobin "Iya anjir, masa modelan gua cuma basa basi" ucap Taehyun "Ya siapa tau yakan" ucap Soobin "udah gua mau masuk kelas dulu bye","bye".
Disaat Soobin berjalan di lorong untuk sampai ke kelasnya ia melihat orang yang sangat tampan yes him is Yeonjun, walaupun begitu sikap Yeonjun sama saja ngeselin seperti kakaknya maklumlah ya namanya temen deket.
Waktu dia melewati circle si Yeonjun yang terdiri dari Eunwoo, Joshua , dan Jay, Yeonjun menghampiri Soobin dan bilang "Soobin" ucap Yeonjun "i-iya?" tanya Soobin "Nanti pas istirahat lo mau kagak ke kantin bareng gua?" tanya Yeonjun "boleh-boleh kak" ucap Soobin "Sip, nanti gua ke kelas lo buat kekantin bareng, sekalian ada yang gua omongin nanti" ucap Yeonjun, Soobin hanya mengangguk dan bergegas menuju ke kelas
Jam istirahat pun datang, Yeonjun datang ke kelas Soobin dan melihat Soobin dengan seksama "Cantik banget gila"-BatinYeonjun, Tiba tiba dibelakangnya "DUARR", "Eh copet eh copet" kaget Yeonjun "sialan bgt lo jing, bikin gua kaget sialan" ucap Yeonjun, dan coba tebak itu siapa? yapss itu Taehyun "Hahaha ngapain lo bre?" Tanya Taehyun, "kok lo yg tanya gua, harusnya gua yang tanya lo, lo ngapain kesini?"
Taehyun:"lo pikun bgt gila, kan gua sebelum ke kampus wajib kesini buat nemuin pacar gua, si beomgyu"
Yeonjun: "eh iya ya yaudah sono lo gausah ganggu"
Taehyun:"Lo ngapain dah" Taehyun melihat ke arah
seseorang yang dilihat oleh Yeonjun, tak lain dan tak bukan adalah adiknya sendiriYeonjun:"Kepo"
Taehyun:"Ade gua cantik yakan bre?"
Yeonjun:"Y-yaaa, udah lo sono ajg"
Taehyun:"yee lo suka ade gua ya?"
Yeonjun:"Diem deh ah suka suka gua mau suka ama siapa"
Taehyun:"Kalo lo mau dapetin ade gua, lo harus ada restu dari gua, agar bs dapet restu dari gua ada 1 syarat"
Yeonjun:"APAA CEPET KASIH TAU GUA, APA?!!"
Taehyun:"Traktir gua bakso pak Umar yang di bojong itu 2 mangkok"
Yeonjun:"Yaelah gitu doang? Okedeh deal"
Taehyun:"Sipp makasih bree"
Yeonjun:"Udah lo restuin kan?"
Taehyun hanyak mengangguk yang mengartikan ia merestuinyaTaehyun: duluan deh bre gua mau temuin bidadari dulu,"
Yeonjun:"Siapa?"
Taehyun:"Beomgyu lah?"
Yeonjun:"Reflek ke WC"
Taehyun:"Ngapain lo?"
Yeonjun:"Mau muntah"
Taehyun:"Wah minta digeprek lo jing"
Yeonjun:"Bercanda anjing, jangan baper, yaudah sono temuin bidadari lo"
Taehyun:"iye nyet"
Taehyun pun pergi ke tempat Beomgyu berada, dan Yeonjun pun pergi ke depan pintu kelas Soobin.
Yeonjun pun mengetuk pintu kelas Soobin, dan pintu itu dibuka oleh sekertaris kelas yang bernama Sunghoon.
Sunghoon:"Cari apa?"
Yeonjun:"Soobin"
Sunghoon:"Oh bentar, BINN INI ADA YANG CARIIN LU"
Soobin:"Siapa? Soobin berjalan kearah Sunghoon
Sunghoon:"Ini dicariin kak yeonjun"
Yeonjun:"Cepet, jadi kagak"
Soobin:"Oh iya ayo kakk letgoooooowww"
Batin Yeonjun:"Sh1t apakah dia sopan?selucu ini?"Mereka pun sampai dikantin dan mereka duduk di sebuah meja yang sepertinya memang disediakan khusus untuk mereka berdua.
Yeonjun:"Lo mau pesen apa?" Tanya Yeonjun
Soobin:"Eh gaperlu kak, Soobin bisa pesen sendiri kok"
Yeonjun:"Ga terima penolakan, cepet mau apa?"
Soobin:"Umm yasudah deh, Soobin mau pie susu"
Yeonjun:"Itu doang?" Tanya Yeonjun
Soobin:"Mau sama yupi kkaa"
Yeonjun:"Ya, bentar"Skip sampai Yeonjun kembali
Yeonjun:"Nih pesenan lo"
Soobin:"ma-makasi kak"rasanya suasana hati Soobin amburadul karena memang dari SD si Soobin suka sama Yeonjun tapi karena Soobin gengsi jadi tidak mau mengungkapkannya
Yeonjun:"Gimana?Enak?
Soobin:"Enak sekaliii , makasi kkaa"
Yeonjun:"Hm"
Yeonjun:"Gua mau ngomong sesuatu ama lo"
Soobin:"eum?mau ngomong apa kak?"
Yeonjun:"Ikut gua bentar"Yeonjun menarik tangan Soobin sampai ke tengah tengah lapangan
Soobin:"Eh kak kak, kenapa ini?" Yeonjun tidak menotice sampai tiba ke lapangan, dan tiba tiba mata Soobin ditutup dengan kain sama Eunwoo dan Jay,
Soobin:"eh kenapa ini, kak Yeonjun kita mau kemana?Soobin takut, kenapa mata Soobin dikasih kain, Soobin tidak bisa melihat kakk"
Yeonjun:"Sebentar ya sayang"
Jlegg jantung Soobin berdebar kencang dan rasanya dia ingin terbang kelangit, karena Yeonjun tiba tiba memanggil Soobin dengan sebutan sayang.
Joshua datang kebelakang Yeonjun sambil membawa Bunga mawar merah merona seperti cinta 2 tokoh utama kita.
Joshua:"Nih jun"
Yeonjun:"Thanks bre"Jay dan Eunwoo pun membuka penutup mata Soobin dan Soobin melihat Yeonjun sedang bersujud dan memperlihatkan Soobin bunga mawar itu dan Yeonjun mengucapkan "Soobin, Will you be my lover?" Tanya Yeonjun, Soobin speechless karena Yeonjun adalah orang yang tidak pernah berpacaran maupun mendekati siapapun kecuali circlenya dan Taehyun.
Soobin:"Eh.. Kakk Yeonjun? A-Aku mau"
Yeonjun:"Beneran?"
Soobin:"Iya kkak"
Yeonjun:"can i kiss you? I want to prove if I love you"Orang orang yang disana pun memanas manaskan Soobin dengan cara berteriak"CIUM CIUM CIUM CIUM CIUM CIUM CIUM"
Soobin hanya mengangguk yang berarti dia mau
Dengan cepat yeonjun langsung mencium bibir pink SoobinOrang orang yang berada di sana sangat senang karena memang banyak yang mendukung mereka untuk berpacaran, bahkan tidak ada yang membenci mereka, guru,security,staff, bahkan kepala sekolah pun setuju".
To be continued..
KAMU SEDANG MEMBACA
Idc about my career bcs ily (Yeonbin-!!) END
RomanceSebuah kisah masa sma-dewasa yeonjun dan soobin BxB yang gasuka nyingkir dulu siuh siuh. Maaf kalo ga nyambung baru pertama kali nulis di wp soalnya hehe