Sehabis kejadian tersebut, Soobin kembali kekelas dengan diantar oleh Yeonjun, Soobin sangat senang karena memang dia sangat ingin berpacaran dengan Yeonjun bahkan kalau bisa lebih dari Berpacaran.
Tapi di suatu hari dan disaat itu memang genap 2 tahun mereka berpacaran Soobin dan Yeonjun sudah lulus SMA, ada sedikit kabar buruk dan kabar baik, kabar baiknya dulu atau buruknya dulu nih??, Kabar baik dulu yee..
Kabar baiknya Soobin menerima tawaran menjadi idol disebuah entertainment yang cukup terkenal, yaitu hyb* l****s dan Soobin setuju akan hal itu, apalagi ibu dan kakaknya setuju sekali karena memang itu adalah cita-cita Soobin.
Dan kabar buruknya adalah
......... itu nanti yee
Di pagi hari itu Soobin menerima surat yang diantar oleh pak iwan yang memang ia adalah pengantar surat di daerah situ, surat itu berisi tentang ajakan Yeonjun ke taman yang cukup dekat dengan rumah Soobin, yang mengirim surat itu adalah Yeonjun ia mengirim surat karena ia ingin mengirim pesan dengan cara romantis yaitu membuat Surat, dan di surat itu terdapat sebuah bunga dan berisi pesan.Yeonjun mode alay ya gini gess jadi maklumin
Soobin yang setelah membaca itu pun tertawa, karena Yeonjun memang jarang sekali bersikap seperti itu "Astagaa kak yeonjun, hahahaha lucu bangett" Ucap Soobin bentar deh mau mandi, biar wangi saat ketemu kak Yeonjun.
Ilustrasi surat yang dikirim Yeonjun untuk Soobin
Skip, Soobin pun sampai di taman tersebut dan melihat seorang lelaki yang memakai pakaian casual dan terlihat sangat tampan, Soobin sangat terkagum, yaps itu adalah Yeonjun ia berdiri didekat air mancur dan memandangi Soobin dengan kagum karena Soobin terlihat sangat berbeda dengan sebelumnya, Soobin terlihat cantik walaupun menurut Yeonjun dia cantik juga sebelumnya tapi yang ini jauh lebih Cantik.
Soobin:"kakakkk" Soobin lari dan bergegas memeluk Yeonjun
Yeonjun:"jangan lari lari sayang, nanti kalau kamu jatuh bagaimana?, Kakak gamau kamu terluka ya!"
Soobin:"heheheee, maaf kakak, Soobin berjanji nda akan berlari lagii, biar kakak nda khawatir lagiiii"
Yeonjun:"Good boys" Yeonjun pun pat pat kepala Soobin dengan keadaan muka Yeonjun yang sepertinya gemas dengan Soobin
Soobin:"Ah iya kakakk, kakak mau ngomong apa um??"
Yeonjun:"Duduk dulu sini"
Soobin:"Ayy ayy captainn" Soobin pun duduk di samping Yeonjun, Tetapi Yeonjun memaksa Soobin duduk di pangkuannya dan akhirnya Soobin pun duduk di pangkuan Yeonjun.Yeonjun:"Sayang"
Soobin:"iya kakk?"
Yeonjun:"Kalau kakak pergi keluar negeri selama 3 tahun bagaimana?"
Soobin terhening sebentar dan ia angkat bicara"Kakak mau kemana memangnya um?kakak mau meninggalkan Soobin?, Soobin nda mauu" ucap Soobin "Tidak sayang, kakak berjanji tidak akan meninggalkan Soobin, kakak kesana karena ada tawaran menjadi aktor sayang, kamu kan tahu sendiri cita-cita kakak menjadi aktor bukan??" Ucap Yeonjun.Soobin:"Tapi Soobin tidak bisa tanpa kakak"
Yeonjun:"Tidak sayangg kan kita masih bisa berbicara lewat telepon, Kakak berjanji jika pulang dari sini, kakak akan menikahi mu"
Soobin:"Kakak berjanji?"
Yeonjun:"Janji sayangg"
Soobin:"yasudahh kakak bole keluar negeri lagian, soobin juga nda punya hak untuk melarang kakak apalagi itu kemauan kakak sendiri"
Yeonjun:"Terimakasih sayang, kakak berangkatnya besok siang"
Soobin:"Cepat sekalii"
Yeonjun:"Ya begitulah, 1 hari ini kita habiskan bersama ya sayang?"
Soobin:"yippiee, okaii kakakkk"
Yeonjun:"Mengemaskan" Yeonjun pun mencium kening Soobin.Skippp... Besok pagi
•
•
•
•
•
•
•Soobin pun terbangun di jam 8 pagi, dia kesiangan karena ia pulang cukup larut, dan ia pun bergegas mandi.
Sehabis mandi ia membantu mamanya memasak dan menyiapkan bekal untuk Taehyun.
"Akhirnya selesai juga" ucap Jungkook "iya ma" ucap Soobin jam menunjukkan pukul 9:45 "ma, Soobin mau bertanya" Ucap Soobin "Apa sayang?" Ucap Jungkook "Papa merantaunya lama bener maa, Soobin kangen sama papaa" ucap Soobin "Papamu ya begitu sayang, ia pulang 6 tahun 2 kali" ucap Jungkook papa Soobin adalah Kim Taehyung , Taehyung merantau karena dulu ia tidak mempunyai pilihan lain karena ekonomi mereka waktu itu sangat menipis jadi ia terpaksa merantau, "ah begitu ya ma" ucap Soobin "iya sayang" ucap Jungkook "eh iya ma Soobin nanti siang sekitar jam 12 an Soobin mau pergi ke bandara" ucap Soobin
Jungkook:"loh kenapa kok ke bandara?"
Soobin: mata Soobin berkaca-kaca karena pertanyaan mamanya itu "Eh hiks"
Jungkook:"kamu kenapa sayang kok menangis?, Sini cerita ke mama"
Soobin:"Mamaa, hikss" Soobin memeluk erat mamanya
Jungkook:"Eh kenapa sayang, hey! Ada apa?"
Soobin"kak Yeonjun ma, kak Yeonjun"
Jungkook:"kenapa sama Yeonjun Soobin sayang?"
Soobin:"Hiks, ia nanti berangkat ke luar negeri karena ada tawaran menjadi aktor hiks, Soobin nda mau kehilangan kak Yeonjun". Soobin menjelaskan semuanya ke Jungkook
Jungkook:"Hey bukannya itu bagus?, Lagian kamu juga akan menjadi idol bukann?jadi kalian sama sama sibuk, dan besok kalau Kak Yeonjun pulang, kan kalian pasti menikah benar bukan?, Jadi Soobin kenapa sedih?"
Soobin:"Soobin takut kehilangan saja sih ma, Tapi benar kata mama, Soobin tidak boleh egois"
Jungkook:"Itu tau, yasudah sana siap-siap katanya mau kebandara?"
Soobin:"Ay ay mamaa"Skipp to the bandara...
•
•
•
•
•Terlihat Yeonjun yang sedang menunggu Soobin, karena ia menengok kanan dan kiri, dan ia akhirnya melihat orang yang ia cari cari sedang berjalan tergesa-gesa ke arah Yeonjun.
Yeonjun:"Hey pelan pelan, tidak ingat janji kemarin?"
Soobin:"Hehehe Soobin lupaa, maaff kakakk"
Yeonjun:"iya sayang, yasuda kakak mau naik ke pesawat dulu ya?"
Soobin:"sebentar kak, ini" Soobin mengeluarkan bekal makanan dan sebuah surat dan memberikannya ke Yeonjun
Yeonjun:"Apa ini sayang?"
Soobin:"Itu bekal untuk kakak, dan itu surat, jangan dibuka suratnya sebelum kakak sampai disana"
Yeonjun:"iya sayang, makasih ya" tiba tiba yeonjun mencium bibir Soobin, semua orang yang disitu terlihat mendukung mereka karena memang mereka sudah masuk dan viral ke berita,koran,internet, dan semua media sosial.
Soobin:"ah kakak, soobin malu tauu"
Yeonjun:"yasudah selamat tinggal sayang, selamat bertemu 3 tahun lagi" yeonjun mencium kening Soobin
Soobin:iya kak selamat tinggal...
Pesawat Yeonjun pun sudah berangkat dan perlahan lahan menghilang dari tatapan Soobin..To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
Idc about my career bcs ily (Yeonbin-!!) END
RomansaSebuah kisah masa sma-dewasa yeonjun dan soobin BxB yang gasuka nyingkir dulu siuh siuh. Maaf kalo ga nyambung baru pertama kali nulis di wp soalnya hehe