Him back

87 6 0
                                    

3 Tahun pun berlalu

Dan Soobin pun berhasil menjadi idol di entertainment yang cukup terkenal ia debut dengan 3 anggota lainnya yaitu sunoo, jungwon , dan jake.

Soobin pada bulan kemarin mengadakan solo untuk dirinya dan merilis album yang berjudul "I waiting you" dan judul lagu title tracknya adalah "For u anytime" dan memiliki lagu bside yaitu "only love you"

Pada malam hari, Soobin mengadakan konser solonya dan sangat ramai, karena memang Soobin seterkenal itu dikalangan tahun 2023.

Alur berganti ke Yeonjun yang bersiap siap kembali ke Seoul karena ia telah sukses menjadi aktor dan sekarang ia ingin membuat film di Seoul yang berjudul "Miss you" Yeonjun belum tahu siapa yang akan menjadi pasangannya di film tersebut dan ia teringat dengan 1 orang, yaitu Soobin.

Waktu terus berlalu hingga Bulan February, Yeonjun tak kunjung menemukan Soobin karena Soobin pindah rumah dan mereka lost contack karena Soobin dilarang oleh entertainment untuk memiliki media sosial.

Sampai di 14 February Soobin melihat Twitter karena berita di Twitter tersebut, Soobin akan mengadakan konser malam ini, Yeonjun dengan cepat membeli tiket VVIP yaitu tempat yang berada paling depan, dan Yeonjun pasti akan bertemu dengan Soobin.

Pada malam hari, Yeonjun bersama 1 supirnya bergegas pergi ke tempat Soobin mengadakan konser.

Yeonjun pun tiba di tempat tersebut, dan ia berjalan masuk ke tempat VVIP dan ia sempat melihat Soobin yang berdandan di ruang persiapan, ia sangat terpesona dengan Soobin karena memang Soobin bertambah cantik dari sebelumnya dan saat pelayan melihat Yeonjun, pelayan tersebut menghampiri Yeonjun dan bertanya "Ada apa tuan?" Tanya pelayan tersebut,"Ah tidak ada apa-apa" Ucap Yeonjun, "Baiklah jika begitu, Tuan silahkan pergi ke tempat tuan karena konsernya akan segera dimulai" Ucap pelayan tersebut, "ah iya" ucap Yeonjun, Yeonjun pun berjalan ke tempatnya dan berbicara di hati "Apakah kalau aku mengaku kalau aku kekasih Soobin, apakah karir Soobin akan hancur?" Batin Yeonjun.

Konser pun dimulai, Soobin pun sudah sampai di tengah panggung dan mulai menyanyikan "Only love you" lagunya sangat indah hingga Yeonjun meneteskan air mata, dan tepat saat itu..

Soobin melihat Yeonjun yang sedang sedikit menunduk, karena Yeonjun meneteskan air mata,
Dan tiba-tiba itu Soobin mengarahkan jari telunjuknya ke arah Yeonjun dan ia bernyanyi dengan menunjuk Yeonjun seolah-olah lagu itu untuk Yeonjun, Yeonjun yang kembali berdiri pun terkejut melihat Soobin yang menunjuknya, "Because I love you, I'm willing to lose everything I have as long as I can continue to be with you." Lirik yang Soobin nyanyikan ketika menunjuk Yeonjun.

Waktu berlalu sampai konser Soobin selesai dan menunjukkan jam 22:30. Yeonjun bergegas kembali ke mobilnya, dan ia berjalan ketika itu ada seseorang yang mengejarnya yapss itu adalah Soobin. "KAKAKKK" Teriak Soobin, dan Yeonjun yang mendengar suara yang ia kenali pun berbalik dan melihat seseorang yang ia cintai sedang mengejar nya, dan waktu Soobin berada di depan Yeonjun, "Kakakk" Yeonjun pun mematung karena ia tidak percaya yang didepannya adalah Soobin.

Soobin:KAKAKKKK
Yeonjun:Ah iya Soobin?
Soobin:Kakak kok memanggil nama, biasanya kakak memanggil Soobin dengan sebutan sayang atau degem, kakak kenapa? Kakak sudah nda sayang sama Soobin ya..
Yeonjun: Bukan begitu tapi..
Soobin: TAPI APA KAKAK?!!,

Yeonjun pun mematung dan ia kembali bergegas berlari ke mobilnya,"KAKAKKK" Teriak Soobin, "hiks, Kakakk.." Tubuh Soobin lemas dan ia rasanya ingin pingsan, Yeonjun pun melaju kembali ke Hotel yang ia tempati, "ka-Kakak" mata soobin pelan pelan mulai tertutup. Dan staff yang melihat itu langsung membawa Soobin ke hotel yang Soobin tempati.

To be continued

Idc about my career bcs ily (Yeonbin-!!) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang