•
•
•
•
•
•
•
•"Sayang, hey sayang bangun atuh sudah jam berapa ini" Panggil Yeonjun ke Soobin "um?" Soobin pun membuka matanya.
Yeonjun: sudah jam berapa ini sayangku. bangun gih
Soobin: EHH JAM 10 SOOBIN TELAT?
Yeonjun: kamu nyenyak banget tidurnya sayang, kecapean ya?
Soobin:huumm
Yeonjun:semangat ya sayang
*CUP* Yeonjun mencium kening Soobin, Soobin merasakan ciuman Yeonjun tersebut menjadi kaget.
Soobin: ee-eh??
Yeonjun: itu biar kamu semangat sayangku
Soobin: soobin malu kakaa ishhh
Yeonjun: malu kenapa, kan kita ga ngapa ngapain sih sayang
Soobin: ga ngapa ngapain katanya, itu buktinya kaka cium mbin
Yeonjun: kamu gamau?, yasudah
Soobin: s-siapa yang bilang gamau
Yeonjun: jadi mau nih?? -Smirk
Soobin: y-ya ah udah ah ituloh jamnya sudah jam berapa
Yeonjun: astaga sayang, pipi kamu merah tuh
Soobin: diemm
Yeonjun: lucunyaa
Yeonjun terkekeh melihat pipi kekasihnya yang memerah, semerah tomat itu.
Soobin: yasudah ka, sudah telat tauuu papay Kaka
Yeonjun: bye byee
Soobin pun sampai di tempat syuting MV lagu nya, Soobin melihat Jake,Sunoo, dan Jungwon sudah selesai melakukan syuting mereka dan hanya tersisa soobin.
"Akhirnya kamu datang, kita udah selesai nih cya bin kami mau ke ruangan lagi, lelah sekali hari ini, byee" ucap Jake dan bertepatan dengan ucapan selamat tinggal dari sunoo dan jungwon
"cyaa, huftt mbin sendirian dehh" ucap soobin dan menghela nafas pasrahnya, tiba tiba ada sosok pria didepannya yaps itu adalah mingyu,"nak soobin sudah datang? bagaimana tidurnya? nyenyak?" ucap mingyu dengan pertanyaan yang membludak tersebut "sudah papaa, soobin nyenyak sekalii terimakasih" ucap Soobin dengan sedikit menundukkan kepalanya.
"sama-sama, baiklah kita mulai syuting mvnya ya" ucap mingyu, "baik papaa" ucap soobin dengan girang.
"mv dance/mv yang menunjukkan dance lagu terbaru tersebut"
"siap soobin?" tanya sutradara tersebut, "siap" ucap soobin dengan ekspresi senang, "baiklah, 1,2,3, ACTION!".
Soobin pun menari dengan berenergi dan sangat sexy menurut yeonjun, yeonjun yang sudah datang ke tempat itu untuk melihat kekasihnya tersebut pun tercengang dengan hal itu, dan tiba tiba yeonjun junior tiba-tiba bangkit dari tidur panjangnya,"oh shitt, kenapa kamu bangun junior" ucap yeonjun dengan kesal, yeonjun pun izin keluar untuk pergi kekamar mandi untuk melakukan hal anuan, mingyu yang melihatnya sudah paham karena ekspresi yeonjun sangat bisa ditebak.
*skip*
"kamu sangat profesional soobin" ucap sutradara dan mingyu, "gomawo" soobin menundukkan kepalanya, "oh iya soobin kamu jangan lupa untuk istirahat ya karena kamu akan ada concern panjang besok" ucap mingyu, "baik papa, terimakasih atas kerja samanya" ucap soobin dengan ekspresi senang.
soobin pun kembali ke ruangan pribadinya
"huh lelah sekali" ucap soobin, *cklek* suara pintu terbuka dan melihatkan yeonjun yang membawa 2 ice tea tersebut, "kamu pasti lelah kan sayang? ini buat kamu" ucap yeonjun sambil mengasih soobin ice tea tersebut, *gleg gleg* suara minuman yang diminum dengan cepat oleh soobin,"pelan pelan sayang, nanti tersedak loh" ucap yeonjun, "hehehe maaf ka, soobin lelah sekali hari ini, tapi soobin suka karena ini syuting mv, btw kaka tadi kemana? kok tiba-tiba menghilang?" tanya soobin dengan alis yang menunjukkan rasa penasarannya, "eee, kaka tadi ada urusan makanya tidak ada hehehe" ucap yeonjun dengan panik dan sedikit gelagapan, "mencurigakan, tau ah soobin mau boboo, soobin mengantuk" ucap soobin, "iya sayang tidur nyenyak ya, jaga kesehatan terus ya sayang, kaka takut kamu sakit disaat konser, kan kasian fans kamu" ucap yeonjun dengan lembut, "iya ka, terimakasih atas perhatiannya" *cup* soobin mencium singkat bibir yeonjun, "ehh..???" ucap yeonjun kebingungan, "udah ya soobin mau bobo see you tomorrow kaka i love you" ucap soobin dengan eyesmilenya itu, " i love you more babe" balas yeonjun.
tbc
huaaa maaf ya lama ga up, soalnya emang belum ada idee jadinya begini dehh, besok aku lanjut buat lanjutannya ini yaa see yuuu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idc about my career bcs ily (Yeonbin-!!) END
RomanceSebuah kisah masa sma-dewasa yeonjun dan soobin BxB yang gasuka nyingkir dulu siuh siuh. Maaf kalo ga nyambung baru pertama kali nulis di wp soalnya hehe