Playground

66 4 0
                                    












Disuatu pagi dan kebetulan sekali waktu itu Soobin free karena memang entertainment mau mendebutkan girl grup terbaru.

"Bosann, kak Yeonjun juga datangnya pasti siang hari" Ucap Soobin, Soobin teringat dengan es krim yang berada di kulkas, Soobin berjalan di dekat kulkas dan mengambil es krim vanilla itu.

"Eumhh enakkkk" , "Soobin mau memasak ahh" Soobin pun pergi ke dapur hotel dan melihat isi kulkas, Soobin melihat banyak sekali bahan makanan karena Soobin memang rajin sekali berbelanja bulanan walaupun ia jarang memasak.

Dan bahan masakan tersebut tidak ada yang expired karena Soobin selain rajin membeli juga rajin membuang yang sudah expired.

Soobin memutuskan untuk membuat ayam pedas manis karena itu adalah masakan kesukaannya, ia ingat saat Jungkook membuatkannya menu itu untuk bekal sekolah, dan sekarang mereka jarang sekali bertemu karena jadwal Soobin yang padat.

Soobin mulai memasak, Untung saja Soobin masih ingat resep yang ia pelajari, "ini sudah, ini sudah, okay tinggal digoreng saja" ucap Soobin, okaii sudah matang, tinggal ambil piring , Soobin pun mengambil piring sepertinya ia kesusahan karena tempat piringnya cukup tinggi, "begini aja ga bisa?, Dasar cebol" ucap Yeonjun Yang tiba-tiba berada dibelakangnya.

Soobin: Astaga, HEH KAKAK, SOOBIN KAGET TAU!!
Yeonjun: hehee maaf yang
Soobin: hm, cepet ambilin kan Soobin PENDEK yakan
Yeonjun: ya biasa aja lah ngomong pendeknya
Soobin: hm cepet

Yeonjun pun mengambil piring itu

Yeonjun: baunya enakk mau makan boleh?
Soobin: ga masak sendiri aja
Yeonjun: sayangg:((, pleasee:((
Batin Soobin: LUCU BGT ASTAGAA, SP COBA YG KUAT KALO GINI
Soobin: yaudah, dikit aja tapi
Yeonjun: makasii sayangkuuuuuu muah muah muah

Pipi Soobin memerah, ketika Yeonjun mencium pipinya,

Yeonjun: jiakhh salting yaa?
Soobin: dih kagak, kata siapa
Yeonjun: itu pipi kamu merah
Soobin: ng-nggak, udah deh Soobin mau nyiapin ini
Yeonjun: iya babyboyy.

Yeonjun: jiakhh salting yaa?Soobin: dih kagak, kata siapaYeonjun: itu pipi kamu merahSoobin: ng-nggak, udah deh Soobin mau nyiapin iniYeonjun: iya babyboyy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Masakan yang dibikin Soobin cr: @cheche kitchen

Yeonjun: Sayang nanti malam kamu mau ikut aku ke pasar malam nggak?

Soobin: hm,boleh
Yeonjun: masih marah?
Soobin: pikir aja sendiri

Yeonjun: ututututu udah habisin dulu makanannya terus mandi, bau kambing tuh

Soobin: hm
Yeonjun: sayangg, maafin ojun yaa? Ojun salahh maafin yaa?
Soobin: iya Soobin maafin, Soobin mau mandi dulu.

Soobin pun mandi dan, "Hp gua mana ya, ah di ruang tamu" ucap Yeonjun, Yeonjun pun mengambil handphone nya yang berada di meja ruang tamu, Soobin pun kembali berjalan menuju ruang makan dan ia tidak sengaja melihat Soobin yang sedang mandi "sh1t, mulus bgt Cok, Astaga Yeonjun gaboleh gaboleh, blom muhrim" ucap Yeonjun, Yeonjun pun kembali ke meja makan dan memakan masakan Soobin hingga abis.

Skipp waktu jam 18:51

Mereka pun sampai di pasar bermain, dan mereka sangat banyak yang memandangi karena top Shipping favorit sekarang adalah mereka di Twitter sangat trending sekali tag #Yeonbinjayajayajaya.

"Kakak, kakakk Soobin mau naik komedi putarrr" ucap Soobin sambil merengek, "Iya sayang ayo" ucap Yeonjun, mereka mendengar sepasang orang yang membicarakan mereka "hey mereka cocok banget ga sih kaya saling melengkapi gitu aaa" ucap wanita yang berbincang dengan temannnya.

Soobin hanya bisa tersenyum melihat mereka berdua yang membicarakan ia dan kekasihnya.

Setelah puas bermain-main Soobin dan Yeonjun memutuskan untuk berisitirahat sebelum pulang.

Yeonjun: Soobin mau beli minuman toping boba ngga?
Soobin: MAUU KAKKK RASA BUBBLE GUM 1
Yeonjun: oke sayangg
Soobin: maaciii

Yeonjun membalas Soobin dengan senyuman, yang sangat manis, Yeonjun pun berjalan ke toko boba untuk membelikan si manis Boba, skip ke Yeonjun yang sudah sampai di kedainya.

Yeonjun: Kak minumannya 2 ya

Batin kakak yang jual minuman: INI YEONJUN YANG AMA SOOBIN ITU BUKAN SIH OMG, BS KETEMU AMA KAPAL FAVORIT.

Yeonjun: Kak?
kakak yang jual minuman: Eh iya mau rasa apa ?
Yeonjun: bubble gum 1 , coklat 1
kakak yang jual minuman: Oke kakk

kakak yang jual minuman: permisi maaf sebelumnya, kak saya mau tanya ini Kim Yeonjun yang sama, Kim Soobin itu bukan sih?

Yeonjun: iya kak benar, itu Soobinnya disana

kakak yang jual minuman: OMG JESS BENER DONG INI KAPAL FAVORIT KITA, ucap kakak kakak itu kepada temannya

Yeonjun hanya bs tersenyum dan melihat Soobin.

kakak yang jual minuman: "Ini kak totalnya 50 ribu," "kalau ga bayar juga gapapa kakkk" ucap temannya yang berada di samping kakaknya

Yeonjun: ah kakak aneh aneh aja, ini uangnya, kembaliannya ambil saja yaa

kakak yang jual minuman: Terimakasih telah berbelanja.

Yeonjun masih mendengar teriakan yang bersumber dari kedai itu, "ini yang" ucap Yeonjun, "maaci kakaaa" ucap Soobin, Yeonjun hanya mengangguk, dan mengpuk puk kepala Soobin.

Yeonjun: Kim Soobin, kakak mau ngomong sama kamu
Soobin: um? Apa kak?

Yeonjun: Kakak kan mau bikin film nih, nah genrenya itu romantis.

Soobin: jadii?
Yeonjun: Kamu mau menjadi partner kakak di film itu?
Soobin: Tentu saja mau kakakk

Yeonjun: Yes, terimakasih sayang kaka sangat lega karena takut kamu tidak mau.

Soobin: Soobin sangat mauu, kakakk!!

Yeonjun: Baguslah, Yasudah habisin gih itu minumannya habis itu kita pulang.

Soobin: Otay kakakkkk

Batin Yeonjun: Lucu bgt lo bin, kalo kt udah nikah, gua tikam lo ampe ga bs jalan.

Soobin dan Yeonjun pun pulang karena mau menyiapkan perlengkapan untuk film barunya.

To be continued.

Idc about my career bcs ily (Yeonbin-!!) ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang