waktu pun berjalan sampai soobin dan anggota boyz lainnya konser, dan mereka konser di kota Seoul korea.
soobin dan jungwon pun berangkat bersama, sedangkan sunoo dan jake telat karena ada jadwal pemotretan untuk brand ambassador mereka.
sesampainya di back stage, soobin , dan jungwon pun berganti pakaian dan dibantu staff untuk make up mereka.
disisi lain, yeonjun pun berada di tempat agensi ayahnya dan sedang perjalanan ke ruang papanya.
*kelen kepo kann kenapa yeonjun ke ruangan ayahnya, baca sampai habis yaa*-Author
terlihat jake dan sunoo sudah datang ke backstage dan buru-buru untuk make up dan berganti pakaian karena waktu untuk tampil tersisa 10 menit lagi.
*ditempat yeonjun
yeonjun sedang berbicara dengan mingyu mengenai sesuatu hal yang ingin yeonjun katakan.
"Yeonjun mohon papa, yeonjun siap meninggalkan karir yeonjun untuk ini" ucap yeonjun untuk meyakinkan ayahnya
"Ayolah papa, putra kita juga butuh kebahagiaan , apa kamu tidak ingin mempunyai cucu?" ucap jungwoo, ya bahkan jungwoo bundanya yeonjun ikut dalam hal ini.
"baiklah, asalkan kamu berjanji agar menjaga dia baik baik, kamu sudah izin ke bunda dan papanya?" ucap mingyu
"sudah pa, yeonjun sudah meminta restu, tinggal restu ayah untuk rencana yeonjun ini" ucap yeonjun
"baiklah kalau begitu, ayah setuju untuk rencana kamu ini" ucap mingyu
"terimakasih papa" ucap yeonjun dengan raut wajah yang senang.
*kembali ke tempat soobin
terlihat soobin dan member boyz lainnya sudah berada dipanggung
mereka pun perform lagu baru, boyz menari dan menyanyi dengan sangat memukau, sampai membuat penonton tidak berhenti berteriak.
*skip mereka yang sudah berhenti perform dan mereka mengobrol dengan para penonton seperti konser mereka biasanya*
sunoo: apa kabar kalian semuaa?? semoga sehat semua yaa, saya ketua boyz mewakili member lain dan saya sendiri ingin mengucapkan terimakasih untuk semua yang telah datang kesini, love you kalian semua-winks
penonton berteriak keras, karena sunoo mengeluarkan aegyo nya dan itu sangat menggemaskan.
*skip waktunya penonton yang berbicara untuk anggota the boyz*
salah satu penonton ingin soobin menyanyikan lagu solonya, yang berjudul "only love you", dibantu dengan member lainnya
Soobin bicara : baiklahh semuaa aku akan menyanyikan only love you untuk kalian.
para penonton berteriak dengan keras
Soobin menyanyikan lagunya dan saat ia menyanyikan pre chorus lagunya tiba tiba...
"Just love love love you and i love love love love love youu" tiba tiba Yeonjun muncul dari backstage dan menyanyikan chorus lagu solo Soobin tersebut "and I love you, and nothing will change my love for you"
Soobin terkejut ketika Yeonjun berjalan dari arah backstage ke arah Soobin berdiri.
1 panggung berteriak hebat
saat lirik akhir Yeonjun berada di hadapan Soobin dan berlutut menyanyikan lirik terakhir itu, "marry me and love me forever".
Yeonjun membuka kotak yang berisi cincin tersebut, "Kim Soobin , apakah kamu bersedia menjadi pendamping hidupku?", penonton bersorakan.
Soobin menangis dan menjawab "Iya aku bersedia" member Boyz yang lain tepuk tangan dan penonton juga tepuk tangan.
Keesokan harinya
Mereka menjadi bahan gossip hangat di sosial media, Soobin meninggalkan Boyz sementara untuk melaksanakan acara pernikahannya tersebut.
Mereka sudah sah menikah dan Yeonjun mencium bibir Soobin, semua yang berada di situ bersorak.
End.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idc about my career bcs ily (Yeonbin-!!) END
RomanceSebuah kisah masa sma-dewasa yeonjun dan soobin BxB yang gasuka nyingkir dulu siuh siuh. Maaf kalo ga nyambung baru pertama kali nulis di wp soalnya hehe