Di hari Minggu saat pagi hari, Zeta masih tertidur di ranjangnya yang lembut.
Tapi tiba tiba alarm berbunyi.*Kriiiiinnnngggg* bunyi alarm itu.
"Uhm... Aku masih ngantuk." keluh Zeta yang terbangun dari tidur nyenyak nya.
"Jam berapa i-" ucapan Zeta terpotong setelah melihat jam ternyata sudah jam 07:00 pagi.
"Aaaa aku terlambat masuk kampus!" Zeta sangat panik dan bingung harus berbuat apa karena dia terlambat untuk masuk ke kampus.
Zeta bergegas untuk mandi setelah mandi dia langsung pergi ke kampus dengan terburu buru.
Sesampainya di kampus dia langsung masuk ke kelas tetapi dia dimarahi oleh gurunya.
Jelas saja, ketika murid telat untuk masuk ke kampus pasti guru akan marah dan menghukumnya."M-maafkan aku Bu guru!" Ucap Zeta.
"Huh, baiklah! Untuk kali ini ibu memaafkan kamu, tetapi jika ini terulang lagi ibu akan menghukummu, mengerti?" Ucap guru yang pasrah dengan Zeta
"B-baik Bu!" Ucap Zeta yang gugup dan takut.
Selesai kelas, itu saatnya istirahat jadi Zeta pergi ke rooftop.
"Untungnya tadi aku bisa manjat tembok" kata Zeta.
"Ehh... tadi kamu telat ya, Zeta-chan?" Ucap seseorang yang tiba tiba menghampiri Zeta.
"Eh, Ame-nee chan!" Ucap Zeta yang kaget sekaligus senang.
"Wah, sudah lama ya kita tidak bertemu~" ucap Ame dan Ame langsung memeluk Zeta.
"Umm, ada apa Ame-nee chan? Kenapa kamu menghampiriku? Pasti ada sesuatu!".
"Aku cuma kangen sama kamu dan... Kita mempunyai misi baru" kata Ame yang tiba tiba menatap tajam Zeta.
"Misi baru?"
"Ya misi baru, baru baru ini ada pencuri berlian yang mencuri hampir semua berlian di kota ini." Ucap ame dengan tatapan serius.
"... A-" ucapan Zeta terpotong karena Ame tiba tiba berbicara.
"Zeta-chan, misinya akan kita jalankan nanti malam jam 8, datang ke apartemen ku dan jangan sampai terlambat, okay?."
"Y-ya! Baiklah Ame-nee chan!"
Lalu Ame meninggalkan Zeta dengan sekejap mata, hal itu membuat Zeta bingung bagaimana Ame melakukannya.
Saat sudah jam nya pulang kampus, Zeta masih berada di taman kampusnya dan memandang bunga-bunga disana, awalnya sunyi sebelum ada 2 gadis yang mehampirinya.
"Zetaaaaaa" teriak salah satu gadis itu
"Eh?"
Gadis yang berteriak tadi berlari memeluk Zeta.
"Eh! jangan langsung meluk gini nanti bisa jatuh!" Zeta kehilangan keseimbangannya dan untungnya dia tidak jatuh.
"Haduh... Kebiasaan emang ni bocil, kamu gapapa Zet? Biasanya kamu gak gini" ucap salah satu gadis itu yang warna rambutnya berwarna kuning jagung dan tinggi tubuhnya mencapai 173 cm.
"Aku..., Gak apa apa kok"
"Heh yang bener! Kamu dari habis Istirahat tadi diem doang, biasanya kamu tuh ceria!" Ucap gadis yang berambut biru muda dan diujung rambutnya berwarna putih seperti ombak, dan tingginya 150 cm.
"Sebenarnya-..." Ucapan Zeta terpotong karena gadis yang rambutnya berwarna kuning jagung berbicara.
"Kamu kurang tidur, kamu sakit, kamu gak bisa fokus terlebih lagi... Pistol dan pisau mu hilang kan? Jadi kamu tidak bisa menjalankan misi barumu."
KAMU SEDANG MEMBACA
A A A MISSION STARTO!
RandomSeorang agent rahasia yang menjalankan misinya sebagai secret agent dengan codename V.7 (sekalian perkenalan) NAME : VESTIA ZETA AGE : 18 years HIGH : 155 cm DATE OF BIRTH : 7 NOVEMBER Zeta adalah secret agent yang pon (pon artinya ceroboh atau kiku...