Chapter 4 | Tanpa Dirinya

161 21 24
                                    

*tok tok tok*

Suara pintu dari luar kamar Zeta berbunyi.

"Zeta? Kamu udah bangun? Zeta.. kalau udah bangun tolong buka pintunya..." Ucap Ame.

.......

"Tak ada balasan ya? Untung aku selalu simpan kunci cadangan."

Ame membuka pintu kamar Zeta dengan kunci cadangan, Zeta terduduk di pinggir kasur dan pandangannya mengarah kebawah.

"Zeta... Aku tau kamu sedih tapi jangan sampai begini, nanti Kaela juga jadi khawatir kalau kamu begini terus" ucap Ame berusaha menenangkan Zeta.

Ame duduk disamping Zeta dan membelai kepalanya.

"Sedih boleh tapi jangan sampai begini juga... Kalau kamu seperti ini aku yakin pasti Kaela juga sangat khawatir. Mengapa? Karena hati kalian itu seperti bersatu, bisa saling mengerti satu sama lain tanpa harus bicara." Jelas Ame untuk menenangkan Zeta.

"Tapi..."

"Haloo Zeta~ apa kabar? Jangan sedih terus yaa nanti aku khawatir" ucap Ame sambil memainkan boneka yang semalam didapatkan Zeta dan Kaela di festival.

Ame berhasil membuat Zeta sedikit tertawa.

"Kamu jangan lupa makann udah siang lhoo jangan sampe telat makan" ucap Ame sambil memainkan boneka itu lagi.

Zeta memeluk boneka itu dengan sangat erat.

"Kangen banget ya?... Yaudah sekarang makan dulu ya? Mau ya??"

"Yaudah..."

"Nah gitu dong adiknya kakak yang paling cantik~"

"Hmm..."

Ame dan Zeta turun ke bawah untuk makan.

"Zeta... Sayurnya dimakan dong.." ucap Ame.

"Gak mau..."

"Dikiittt Aja, ya?"

"Yaudah deh..."

Zeta memakan sayurnya namun dia langsung menelannya.

"Gak enak..."

"Oh... Kamu bilang masakan buatan nee-chan ini gak enak?" Tanya Ame dan nada bicaranya agak menyeramkan.

"Bukan begitu.... Tapi aku tidak suka rasa sayurrr aku gak pengen sayur.." Jawab Zeta.

"Ohh... Kalau begitu.."

Ame menyuapi dan memaksa Zeta untuk memakan sayurnya.

"Yada yada yada yadaa hmm yada... Aku ga suka veggies"

"Iya iya.. dasar kucing... Ya kucing sih makanya gak suka sayur" ejek Ame.

"Ihhh aku bukan kucing!!" Ucap Zeta kesal.

"Terserahmu, sekarang lanjut makan sampai habis"

Mereka memakan makanannya sampai habis, tapi... Zeta memberi sayurnya ke piring Ame.

Setelah mereka makan... Zeta dan Ame mendapatkan misi dari ketua agent yang baru, tapi Zeta tidak ingin menjalankan misinya.

"Gak mau..." Ucap Zeta.

"Tapi kamu harus ikut.." ucap Ame.

"Ga bisa... Aku ga bisa menjalankan misi sekarang" ucap Zeta.

"Baiklah.... Nanti aku bilang ketua agent, yaudah kamu istirahat dulu gih" ucap Ame.

"Hmm...."

Zeta berbaring di sofa sambil menonton tv, sementara Ame bersiap untuk misi baru.

Beberapa menit kemudian ada orang yang mengetuk pintu rumah Zeta.

A A A MISSION STARTO!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang