Chapter 6 | Hujan

126 17 11
                                    

Pagi hari yang sangat sunyi... Hanya ada suara hujan yang menggema.

Zeta hanya duduk dan terdiam di kasur sambil memeluk boneka kucing kesayangannya.

"Bosen... Enaknya ngapain ya?... Jalan jalan? Tapi hujan... Gapapa deh daripada diam dirumah doang" ucap Zeta.

Zeta ingin pergi keluar rumah, namun dia memutuskan untuk mandi air hangat terlebih dahulu.

Setelah mandi air hangat, dia bingung ingin memakai pakaian apa, dan akhirnya...

"Wah pakaian ini?? Jadi kangen.... Pake ah"

Zeta memakai pakaian itu lalu akhirnya dia ingin pergi keluar.

"Masih hujan aja..."

Zeta mengambil payungnya dan pergi ke luar.

"Sepi banget ya? Kira kira enaknya kemana..."

Akhirnya Zeta berjalan entah kemana, dia memandangi hujan dan suasananya. Itu sangat menenangkan Zeta dari rasa gelisah.

Tiba tiba zeta melihat kucing putih yang sedang kehujanan, dia tidak tahan ingin menghampiri kucing itu.

"Awww... Lucu..."

Dia terus menatap kucing itu, dia ingin membawanya pulang tapi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia terus menatap kucing itu, dia ingin membawanya pulang tapi... Memangnya dia bisa merawatnya?

Tapi dia juga tidak tahan karena kucing itu sangat imut, dia juga merasa kasihan. Akhirnya Zeta membawa pulang kucing putih itu.

Sampai dirumah, Zeta memandikan kucing itu dan mengeringkannya.

"Aww imut banget...."

Zeta bingung ingin memakai kucing itu siapa. Akhirnya...

"Umm... Yuka!"

Entahlah darimana dia mendapatkan nama itu, tapi nama itu ada di pikirannya.

Akhirnya Zeta mengobrol sendiri dengan Yuka, anehnya Yuka menjawabnya, dan Zeta mengerti apa yang Yuka bicarakan.

"Kamu suka sayur gak?"

"Meoww!"

"Ih sayur ga enak... Kok kamu suka sih?"

"Meow meow meoww!"

"Sehat? Padahal aku ga makan sayur aja sehat"

"Meow meow meow meow?"

"Oh, biasanya aku makan ikan mentah... Makan ayam mentah... Minum kopi..."

"Meow?... Meowww!!!"

"Kopi sehat tau! Sok tau banget jadi kucing!"

"Meow meoww..."

"Heh! Aku bukan kucing ya!"

"Meow.... Meow meow meowww!!"

"Iya iya kucing... Ngeselin banget"

"Meow meow meow meow meowww"

"Salmonella? Enggak ah.."

A A A MISSION STARTO!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang