Pelangiku
Berhenti mencari yang cepat
Karena yang terbaik datang di waktu yang tepat♡♡♡
Happy Reading ❤️
Arumi sudah siap berangkat kampus. Dengan pakaian yang rapi dan wajah natural tanpa make up apapun. Kulitnya yang putih dan bibirnya yang mungil berwarna pink sudah cukup membuat dirinya cantik.
"Sayang berangkat bareng papa ya," ajak Fadil-papa Arumi.
"Asik siap pa, " jawab Arumi dengan antusias.
Kini Arumi sudah sampai di kampus tepat jam setengah sembilan karena hari ini jadwal mata kuliah Arumi di pagi hari. Jangan sampai dia telat untuk yang kedua kalinya. Dan mendapat hukuman dari seorang Akhza. Lalu berurusan lagi dengannya. Sungguh malas rasanya.
Arumi berjalan santai melewati koridor. Ia tak lagi mempercepat langkahnya karena ocehan dari mulut fansnya Akhza. Kehidupan Arumi tenang telah kembali. Ia hanya fokus untuk belajar dan memajukan organisasi BEM nya.
Sesampai dikelasnya Arumi membaca novel. Karena dosen yang mengajar mata kuliah pertama belum masuk.
"Rum, nanti extra basket dan voly tetap jam 3 kan?"
"Iya."
"Eh Lia, nanti Lo ada acara? tanya Ica.
"Ada, kenapa?"
"Ya niatnya nanti setelah magrib kita kumpul."
"Ya ayo, mungkin acara gue bentar doang."
"Oke, nanti gue tunggu dirumah ya. Rum, Lo harus ikut jangan sok sibuk Lo," ucap Ica sambil melirik Arumi.
*Gue usahain," jawab Arumi.
♡•♡•♡
Waktu sudah menunjukkan pukul 3 sore. Kata sore bukan berarti sudah tidak panas. Namun saat ini masih cukup panas. Seluruh anggota voly ball dan basket sudah memenuhi lapangan. Bagi mereka jika saat extra cuacanya panas itu akan membuat mereka semakin semangat. Namun, saat cuaca hujan juga membuat mereka senang. Senang karena ap? Mereka bisa latihan dengan bermain air hujan. Terkadang mereka terpeleset karena kondisi lapangan yang licin. Bisa dibayangkan ketika sudah serius berlatih tiba-tiba ada anggota yang terpeleset lalu gelak tawa pasti terdengar. Bukan menolong yang terpeleset namun menertawakannya. Hal itu yang sangat menyenangkan. Bisa jadi hal seperti itu akan dirindukan ketika sudah tidak latihan.
"Untuk extra hari ini waktunya latihan fisik ya," ucap Arumi.
Arumi selain sebagai ketua BEM dia juga jago dengan olahraga voly ball dan basket, maka dari itu dia dijadikan sebagai pemimpin extrakulikuler di bagian olahraga voly ball di kampusnya.
"Latihan fisik dipimpin oleh Bang Adnan, silahkan Bang," sambung Arumi lalu mempersilahkan Bang Adnan mengambil alih pasukan.
"Baik kakak dan abang mari kita mulai latihannya," ucap Bang Adnan.
"Yah kok latihannya sama Bang Adnan sih, kan enak sama kak Arumi bikin Aku tambah semangat," ucap Ariel- anggota voly ball semester 1 yang suka sama Arumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Pelangiku
Teen FictionDia seperti pelangi membawa setiap kebahagiaan setelah kesedihan berkepanjangan,, diibaratkan seperti saat hujan turun ke bumi dan pelangi itu datang untuk memperlihatkan keindahannya.. Dan begitu pula saat aku sedih dia datang bagaikan sebuah pelan...