× | 5× / 2 = 20 • KASYAPI

1 0 0
                                    

Pelangiku

Setiap manusia pasti memiliki kekurangan dan kelebihan. Tapi tidak boleh menyombongkan kelebihan yang kita punya dan tidak boleh merasa lemah atas kekurangan yang kita punya

♡♡♡

Happy Reading ❤️

"Ciee yang kemarin pulang sama Akhza,' goda Ica.

"Apaan sih Lo!"

"Benci jadi cinta nih."

"Lo diem apa gue tabok mulut Lo!"

"Jadi kemarin pulang sama Akhza?" tanya Lia.

"Ya pemaksaan."

"Oh gitu, ga mau cerita apa apa nih? goda Ica lagi.

"Oh ya gue mau tanya sama kalian, mungkin kalian tau tentang hal ini," ucap Arumi serius.

"Apaan?" tanya Lia.

"Kemarin waktu gue pulang sama manusia dingin itu, dijalan kita dikepung sama segerombolan anak motor gitu, sekitar ada 15 orang," jelas Arumi.

"Terus?" tanya Ica.

"Terus Akhza berantem melawan 15 orang itu, gue ya sembunyi dibalik pohon, hebatnya sih Akhza bisa menang melawan 15 orang itu ya meski wajahnya ada yang luka sih."

"Lo gausah heran, Akhza emang hebat. Secara dia ketua geng motor KASYAPI," jawab Ica santai.

"What? KASYAPI? apaan tuh?" tanya Arumi sambil menautkan kedua alisnya.

"Masa Lo gatau sih? geng motor terbesar di daerah kita kan, KASYAPI. Ketuanya ya sih Akhza."

"Kok bisa?"

"Ya bisa lah."

"Apa hubungannya dengan kejadian kemarin?"

"Ya mungkin itu musuhnya sih Akhza. Musuhnya Akhza banyak kali. Tapi selama gue ngikutin berita tentang geng motor, tetap aja yang terhebat ya KASYAPI yang dipimpin oleh seorang vice chairman of BEM di UGM."

"Dikampus ini yang ikut geng motor itu siapa aja?"

"Ya banyak sih, salah satunya Aditia dan Rey. Banyak juga anggota KASYAPI dari kampus lain."

"Sumpah gue ga percaya, seorang pemilik rumah sakit terbesar mempunyai seorang anak ketua geng motor? Apa orang tuanya ga marah? itu kan sama aja menjelekkan nama rumah sakitnya kan," tanya Arumi panjang kali lebar kali tinggi.

"Tapi yang jelas kan dia udah bersikap baik, dan juga ga pernah bikin keributan kecuali ada yang memancing untuk berantem."

"Lo kok diem aja sih lia," tegur Arumi ketika Lia hanya diam saja.

"Kan udah ada Ica yang ngejelasin," jawab ica.

"Lalu intinya?"

"Intinya sih Akhza memegang dua jabatan. Jika di kampus ia sebagai ketua BEM dan jika di luar kampus ia sebagai ketua geng motor KASYAPI," jawab Lia.

"Kalo Lo mau tau yang lebih lengkap silahkan tanya ke Mbah google," timpal Ica.

"Gimana tanyanya?" tanya Arumi polos.

"Oke Mbah google geng motor KASYAPI adalah, masa gitu diajarin sih?!" ketus Ica.

♡•♡•♡

Aditia dan Rey sama sama memandang wajah Akhza. Tanpa menunggu waktu lama, mulut Aditia mengeluarkan sebuah tanya.

"Kenapa muka Lo pada bonyok gitu?" tanya Aditia yang menyadari ada luka diwajah Akhza.

"Kemarin gue dikeroyok sama geng motor, ga tau suruhan siapa."

"Kok bisa ga tau sih?"

"Wajah mereka asing dan cara berantemnya juga kampungan. Dan mereka ga pake jaket atau semacamnya, jadi gue ga tau itu dari mana."

"Kemarin kan Lo pulang sama Arumi, gimana keadaan dia?"

"Aman, ternyata ya dia itu cewek penakut. Masa gue berantem eh malah sembunyi dibalik pohon dengan wajah yg ditutupin telapak tangan," ucap Akhza sambil tertawa mengejek.

"Namanya juga cewek bro, segalak galaknya cewek pasti ada rasa takutnya," sahut Rey.

"Jadi salah satu kelemahan cewek adalah rasa takut."

"Termasuk takut patah hati," jawab Aditia.

"Makanya Lo jangan sering-sering nyakitin cewek," ucap Rey.

"Takut jika nama baik sebagai wakil ketua BEM jadi jelek dan takut dengan pertengkaran atau kekerasan," ucap Akhza.

"Kekerasan dalam rumah tangga," ucap Aditia sambil tertawa lalu pergi.

"Geng motor terbesar adalah KASYAPI. Dengan lambang kebanggaan mereka burung Garuda berwarna emas. Geng motor yang tidak pernah mengalami kekalahan dalam hidupnya. Kejayaan selalu berpihak padanya. Anggotanya dari berbagai kampus di Yogyakarta. Kini geng motor ini dibawah pimpinan dari seorang anak pemilik rumah sakit terbesar di Yogyakarta yaitu Akhza Arkatama, anak dari seorang Ardi Arkatama. Seorang Akhza yang menjadi lelaki idaman kaum hawa se-nusantara. Yang memiliki wajah tampan, alis tebal, mata sipit, hidung mancung, badan tinggi dan berotot, pintar, pemberani," gumam Arumi yang kini membaca artikel tentang KASYAPI.

"Gila tuh orang, kalo disekolah sok tegas, sok cool, sok pintar, sok cuek, sok semuanya lah tapi kalo di luar kampus mirim macan yang keluar dari kandangnya, sok berani, sok jago, so hebat. Dasar bermuka dua," sambungnya.

"Lo gila? Ngomong ngomong sendiri," bisik Akhza yang tiba tiba muncul.

"Apaan sih Lo? Lo itu kayak jailangkung! Datang tak diundang pulang tak dijemput!"

"Kan gue bawa motor sendiri, ngapain gue minta jemput. Gue bukan Lo yang slalu di antar jemput sama supir pribadi, dasar manja!"

"Apa Lo bilang? Manja!"

"Iya manja, anak mama!"

"Ya jelas gue anak mama, emang Lo anak kuntilanak! Lagian gue diantar jemput ya karena motor gue lagi masuk bengkel !" ucap Arumi lalu beranjak pergi.

"Dulu mak-nya ngidam apaan, punya anak kok hobinya marah-marah Mulu," gumam Akhza.














See you next part 👋

Jadilah readers yang budiman

FOLLOW

VOTE

COMENT















Kisah PelangikuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang