❌ DON'T COPY PASTE MY STORY ‼️❌
📢THIS STORY IS PURE FROM THE AUTHOR IMAGINATION.Pagi ini Senin 21 Agustus 2023, Pengenalan Lingkungan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) saat ini sedang berlangsung di Universitas Cenderawasih. Tampak para mahasiswa baru Fakultas Seni Rupa dan Desain sedang serius menyimak materi yang diberikan oleh para dosen selaku pemateri. Mereka semua menggunakan baju seragam yaitu hitam dan putih, lengkap dengan name tag yang telah di tentukan oleh pihak kampus.
Mereka semua sibuk mencatat poin-poin penting yang dipaparkan oleh pemateri di atas podium.
"Ingat ya. Kalian sekarang sudah menjadi Mahasiswa. Tingkatan paling tinggi dari siswa. Maka dari itu kalian harus bertanggung jawab terhadap tugas-tugas yang di berikan baik itu dalam organisasi, himpunan, maupun tugas dari dosen-dosen kalian nantinya. Saya berharap Mahasiswa Baru tahun ini, bisa memberikan terobosan baru bagi kampus kita. Khususnya Fakultas Seni Rupa dan Desain." Ucap Dekan Fakultas Seni Rupa dan Desain itu setelah mengakhiri materinya.
Terdengar riuh tepuk tangan dari ratusan mahasiswa baru fakultas seni rupa dan desain.
"Baik, terima kasih. Saya akan lanjutkan sedikit lagi, sebelum saya akhiri. Saya selaku dekan fakultas ini, sangat berharap kepada kalian semua agar kiranya disiplin dalam melakukan apapun, dalam mengerjakan apapun. Di pundak kalian itu, ada harapan besar orang tua. Kalian harus buktikan kepada mereka bahwa anak yang selama ini mereka banggakan, bisa sukses. Jadilah mahasiswa berprinsip, agar hidup kalian terarah. Jangan jadi mahasiswa hanya taunya ngabisin duit orang tua. Ingat! Tetesan keringat orang tua kalian menyekolahkan hingga menguliahkan kalian. Pasti butuh perjuangan, tetesan keringat bahkan mungkin air mata. Saya tahu Darii ratusan mahasiswa yang hadir di sini, memiliki ekonomi berbeda-beda. Saya hanya berpesan, bagi yang sudah hidup lebih dari cukup, ingat itu bukan milik kalian. Itu masih harta orang tua kalian. Jadi jangan miliki sifat sombong dalam diri. Ingat uang dari hasil keringat sendiri lebih nikmat daripada uang dari orang tua. Karena kita bisa menikmati hasil jeri payah kita sendiri. Mungkin kalian belum pernah merasakan, atau mungkin sudah ada beberapa di antara kalian yang merasakan pegang uang dari hasil jeri payah sendiri. Saya ingatkan jangan sombong. Itu juga hanya titipan dari Tuhan. Saya berharap dan saya doakan kalian semua yang hadir di sini, bisa menjadi orang-orang yang sukses. Aamiin." Ujar Dekan mereka mengakhiri pidato singkatnya.
"HIDUP MAHASISWA!" Teriak dekan mereka dengan semangat membara sambil mengangkat sebelah tangannya ke udara.
"HIDUP!" Terdengar sorak-sorai dari para peserta PKKMB itu sambil mengangkat tangan mereka ke udara.
Setelah berakhirnya materi dan pesan dari dekan fakultas seni rupa dan desain tadi, kini para senior yang bertindak selaku panitia kegiatan mengambil alih acara karena sebentar lagi waktunya untuk istirahat.
Dari arah kejauhan, terlihat seorang pemuda yang juga menggunakan seragam putih hitam sedang berlari tergopoh-gopoh ke arah kerumunan mahasiswa baru lainnya. Wajah tampannya sudah dihiasi oleh bulir-bulir keringat.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLINDUMB (ON GOING)
Teen FictionMemiliki wajah yang tampan rupawan bukanlah suatu anugerah bagi seorang Darren Michael Algara. Pemuda yang baru memasuki bangku perkuliahan itu, selalu menjadi korban perundungan oleh para senior dan teman-teman seangkatan nya. Pasalnya dia adalah p...