Bingung

102 8 0
                                    

diruangan bernuansa abu-abu dengan dihiasi ornamen emas dan hitam, membuat ruangan itu terlihat elegan.

seseorang membuka pintu kamar tersebut dan tersenyum melihat orang yang sedang berbaring diatas ranjang. mendudukkan dirinya disamping tempat tidur, menggenggam tangan yang akhir-akhir ini menjadi sangat dingin dan agak kurus, mencium tangan itu lama sambil memandang orang yang berbaring diatasnya.

"capek banget hari ini gem, tapi seru banget" dia tersenyum bahagia, mengelus tangan yang digenggamnya berharap bisa menjadi sehangat tangannya.

"tau gak gem.. masa tadi mereka ngebully aku lagi di kampus, mereka ngata-ngatain aku sambil lempar-lempar sampah..."

"gem... mereka udah benci banget sama aku dan aku tau kamu juga benci sama aku"

fourth menghempas tangan yang digenggamnya itu dengan kasar, dia menatap gemini dengan ketakutan seluruh tubuhnya bergetar, nafasnya sesak, apa yang barusan dia lakukan. fourth menangis, berlari meninggalkan kamar itu dengan keringat dingin dan wajah panik.

"uuhhhh... enggak... enggak... apa yang gue lihat barusan" setelah dia keluar dari kamar tersebut, dia kebingungan. fourth tidak pernah ketempat ini sebelumnya, dia tidak tau cara keluar dari tempat mengerikan ini.

"dasar bodoh. pantas kau selalu dikucilkan fourth, lemah" melangkah menyusuri lorong yang terhubung dengan mension gemini. dia ingin segera menyegarkan tubuhnya yang bau anyir dan kotor.

~~~~

tutt... tuttt... tuttt...

"kak phuwin hikss.. tolongin gem kak, aku tadi ketemu sama gemini hikss... hiks..."
fourth menelfon phuwin untuk menceritakan kejadian yang dia alami tadi.

"tenang dulu fourth. cerita pelan-pelan." tanya phuwin.

"huuhhh... iyaa.. hiks.." fourth menjawab dengan masih tersedu-sedu.

"jadi gimana ceritanya fourth?" tanya phuwin.

"kak phu aku beneran takut, tadi siang aku masih dikampus kak, aku kekunci ditoilet. tapi aku gak tau kenapa tiba-tiba aku disamping gemini. aku lari keluar dari ruangan itu karna aku takut kak, aku juga gak tau tempat itu, dan tiba-tiba aja aku udah ada di kamar apartemen ku sekarang" fourth bercerita dengan takut.

"kok aneh banget. kenapa kayak banyak yang kepotong ceritanya?" jawab phuwin.

"aku beneran gak tau kak, aku gak inget apapun, yang aku inget cuman itu aja. percaya sama aku kak phu. aku beneran gak tau hiks.. hikss.." fourth kembali menangis, dia tau bahwa phuwin
meragukan ceritanya barusan. phuwin pikir pasti dia berbohong.

"oke.. tenang fourth... jangan nangis oke, kita cari jalan keluar sama-sama. gak usah takut." phuwin merasa bersalah dengan kata-katanya tadi. bukan dia tidak percaya, tapi cerita dari fourth sangat membuat dia bingung dan ganjil.

"tapi gemini gimana kak... tolongin gemini. kita gak bisa ngebiarin gemini disana lama-lama, kita harus segera mencari dalang semua ini" fourth.

"iya fourth kakak tau, kita pasti bisa nemuin gemini dan ngehukum orang yang udah buat semua ini jadi kacau, kamu tenang ya." phuwin terus menenangkan fourth dengan kata-katanya.

"iya kak... makasih banget udah percaya sama aku, maaf aku ngerepotin kak phu terus." fourth.

"gak ada yang ngerepotin kakak.. nanti kakak jemputnya, kita minta bantuan sama yang lain juga biar gemini cepet ketemu" phuwin.

"kamu sekarang istirahat dulu aja ya, jangan sampai sakit, makan jangan lupa ya, kakak mau lanjut kerja dulu. see you"

"iya kak..."

phuwin ingin mematikan panggilan yang dilakukannya dengan fourth, tapi urung.

"lo itu gak tau apa-apa tentang gemini. gue peringatin supaya lo gak usah ikut campur lebih jauh lagi urusan gue. gemini sekarang tanggungjawab gue."

tutt... tuutt... telfon terputus.

phuwin hanya diam, memproses apa yang barusan ia dengar. apa itu suara fourth? tapi kenapa sangat terdengar tajam dan dingin?

ternyata sudah beberapa bulan dari kejadian itu. kejadian dimana adiknya gemini diculik entah oleh siapa, saat itu phuwin sedang menyiapkan pemakaman untuk adiknya. dan dia diberitahu oleh pihak rumah sakit bahwa gemini hilang, seperti lelucon kan?

segala usaha dan upaya sudah dilakukan phuwin bahkan dirinya mengerahkan seluruh polisi dan menyewa detektif profesional untuk bisa menemukan adiknya, tapi nihil.

sampai saat ini gemini belum ditemukan dan belum ada titik terang tentang keberadaan adiknya itu. entah motif apa yang diinginkan sang penculik pada tubuh gemini yang sudah meninggal itu.

Dark Side || GeminiFourth [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang