beberapa bulan setelah penangkapan fourth-ezzra- dan sudah melewati beberapa kali pemeriksaan dan persidangan. fourth dinyatakan sebagai pelaku pembunuhan dan dinyatakan memiliki gangguan kejiwaan.
disaat sidang terakhir untuk putusan vonisnya. fourth akhirnya mengerti dan paham kenapa dia jadi sering hilang ingatan. meski pertama kali dia merasa bingung dan merasa tidak melakukan tindakan yang dituhkan kepadanya.
tapi setelah beberapa bulan melewati pemeriksaan. semua potongan ingatan yang tidak lengkap itu akhirnya muncul dan dia mengingatnya.🔸flashback🔸
fourth berjalan mendekat, sangat dekat dengan papa gemini hingga mereka hanya memiliki jarak sejengkal saja.
"yaudah, gimana kalo fourth bikin tante teriak kayak tadi, tapi mungkin bakal sedikit berbeda."
fourth sudah memegang belati yang ada disaku belakangnya, tanpa rasa kasihan fourth menusuk papa gemini berkali-kali hingga tewas.
mama gemini yang melihat fourth membunuh suaminya sangat terkejut dan berteriak ketakutan.
"ahhh, suara ini yang tadi fourth denger ternyata. kenapa tante sama om bohong kalo ga ada suara teriakan?"
fourth mendekat kearah mama gemini yang berada dilantai menatap jasad suaminya tidak percaya. pisau berkarat miliknya yang telah merenggut nyawa papa gemini diarahkannya ke leher mama gemini.
"tante tau ga? meskipun tante sama om mati, luka gemini ga akan sembuh. jadi gimana kalo gemini aku bunuh juga?"
mama gemini menggeleng heboh dan terus mengatakan maaf. fourth tersenyum manis saat mendengarkan mama gemini memohon kepadanya.
"shhtt, tante jangan berisik yaa, kasian gemi, ini gak akan sakit kok."
setelah mengatakan itu fourth menggoreskan belatinya ke leher mama gemini. teriakan mama gemini yang terdengar sebelum ajal menjemput membuat gemini terbangun dari tidurnya.
gemini berlari keluar kamar dan turun ke lantai bawah, betapa terkejutnya dia melihat orang tuanya telah tewas, dan yang lebih mengejutkannya adalah fourth yang telah membunuh mereka.
"fourth apa yang lo lakuin anjing? kenapa lo ngelakuin ini?!" gemini berteriak marah dan menatap nyalang ke arah fourth.
fourth tersenyum, dia segera berdiri dan berjalan menuju tempat gemini berdiri.
"aku cuma mau bantu kamu. aku gak mau lihat kamu nangis terus. kamu ga suka ya? bukannya kamu benci mama papa kamu? aku udah singkirin alasan terbesar masalah kamu. aku cuma gamau kamu sakit." fourth menatap sendu gemini, berharap lelaki itu menormalkan perbuatannya.
gemini melangkah mundur menghindar dari fourth yang semakin mendekat ke arahnya.
"kenapa kamu menghindar? kamu takut sama aku? kamu jangan takut, aku cuma mau bebasin kamu."
gemini menggeleng dan mundur lebih cepat hingga dia tersandung kakinya sendiri.
"fourth lo jangan aneh-aneh. lo bukan fourth yang gue kenal. pergi lo dari sini."
fourth berdiri diatas gemini, hingga membuat gemini berada diantara kakinya. fourth menunduk sampai wajahnya berhadapan dengan wajah gemini.
dengan tatapan datar fourth mengelus luka yang ada di wajah gemini.
"aku ga suka liat kamu luka kayak gini. aku ga suka liat kamu tersiksa. jadi biarin aku buat bebasin kamu."
gemini neguk ludahnya, baru kali ini dia melihat tatapan dingin dari fourth
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Side || GeminiFourth [COMPLETED]
Fanfiction"aku jahat, aku egois" -fourth "i love you" -gemini ♡This is a collab story between me and my friend