come closer

191 46 3
                                    

Tuk... tuk ... ckleckk

Seperti biasa mama Alga masuk ke kamar alga untuk membangunkan alga sekolah. Ya gimana kalo ga di bangunkan Alga nih suka kesiangan sampe jam 10 siang ga tau kenapa padahal udah tidur cepat juga masih aja.

" lah tumben udah rapih " kata mama alga yang kaget melihat alga anak semata wayang nya sudah rapi dengan serangam sekolahnya dan menenteng tas ransel biru miliknya sepagi ini. Padahal masih jam 5.30 am.

" iya dong ma, alga mau berangkat pagi mau jemputi temen alga dulu soalnya." Jawab alga dengan muka yang berseri seri.

Alga menata rambutnya dengan rapi dan memakai parfum miliknya yang paling wangi dan mehong tentunya.

" hemmm temen yang mana ? Jyan ? Azka ? Tumben banget kamu mau jemputi mereka biasanya juga ogah ogah an" saut mama alga yang sedikit heran dengan tingkah anaknya.

Tentu saja mama Alga heran tidak biasanya Alga bangun sepagi ini dan udah siap tanpa di bantu siapa pun bibi atau mama nya. Dan juga tumben mau jemputi temannya biasanya mending dia nebeng ayahnya daripada jemputi atau d jemput temannya.

" bukan mereka ma, kalo mereka kan bawa motor sendiri ngapain Alga jemput." Jawab alga menjelaskan pada mama nya dengan lembut sembari memegang kedua pipi mamanya.

Sedari dulu Alga memang sangat dekat dengan mama nya malahan seperti teman.

"Terus siapa sayang, emang kamu punya temen selain mereka ?" Tanya mama alga sedikit mengejek anaknya.

" ih mama punya lah , aku mau jemputi Zia aku ini ma," jawab alga pada mamanya.

" oh zia, cewe yang sering kamu ceritain ke mama itu ? Kalian udah jadian ya?" Tanya mama alga sedikit kepo pasalnya alga dari dulu sering sekali menceritakan zia pada nya.

Sesuka itu Alga pada Zia sampai sampai tak seorangpun di dalam rumah besarnya itu yang asing atau tidak tau dengan nama Zia.

" hehe iya ma, belum jadian sih , tapi alga lagi usaha " jawab alga malu malu.

" ya sudah cepat sana sarapan keburu zianya udah berangkat duluan" kata mama alga yang sangat mendukung setiap pilihan anak semata wayang nya itu.

"Oke ma siap" jawab alag sembari keluar kamar dan turun untuk sarapan.

Setelah siap alga pergi ke rumah zia untuk mengajaknya berangkat bersama.

***

Tuk..tuk..tuk..

" iya tunggu sebentar" suara zia terdengar dari dalam rumah nya.

Clekkk...

" loh Alga , ngapain lo ke sini ? " tanya zia yang sedikit bingung melihat alga ada di depan rumahnya sepagi ini dengan seragam nya yang rapi.

" hehe mau jemputin lo " jawab alga seadanya.

Yak betul rencana Alga jemputi Zia ini ga ada musyawarah mufakat dulu sama orangnya. Kan di bilang Alga nih kadang kadang suka ga nalar.

" hee ?? Jemput gue ? Sepagi ini ? Gue aja belum mandi" zia bener bener ga habis pikir sama alga. Secara alga jemput zia jam 6 pagi sekolah masuk jam stengah 8. Jelas Zia belum apa apa jam segitu.

" iya udah mandi la sana gue tungguin di sini " saut alga enteng sembari meletakkan tasnya di depan pintu dan memposisikan dirinya untuk duduk di samping pintu.

" heh ngabrutt , ga di situ juga ege kalo mau nunggu, lo kira rumah gue ga punya ruang tamu, masuk lah tunggu di sana" emang alga nih agak laen.

Alga pun masuk kedalam rumah zia dan menunggu zia bersiap siap sekitar 30 menit. Kemudian mereka berangkat sekolah bersama sama naik motor milik alga.

Let Me Go | Sunghoon x wonyoung | Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang