secret

180 42 6
                                    


Dari pagi tadi Azka tgak berhenti mondar mandir kesana kesini sambil mengomel ga jelas.

" Anjirr.. dua Minggu lagi ujian woyy " Azka yang kebingungan karna rasanya baru masuk sekolah kemarin tiba tiba udah ujian kenaikan kelas aja.

" Gue harus belajar biar nilai gue bagus terus bisa sekelas sama zia, ga sekelas gapapa sih seenggak nya kalo zia ipa 1 lagi gue ipa 2 lah atau 3 kan masi deket ga jauh jauh banget kelasnya kaya sekarang ,jadi kalo mau liat Zia ga jauh jauh hehe.." Alga berkata lirih pada dirinya sendiri sembari tersenyum di tengah riuhnya teman teman sekelasnya.

Hari ini Jyan hanya diam karena pusing melihat Azka yang mengomel ga jelas dan teman teman sekelasnya yang ribut. Tanpa di sengaja dia melihat Alga yang sedang melamun berkomat kamit sendiri mana sambil senyum senyum ga jelas udah kaya orang kesurupan.

" Heh astagfirullah serem lo ga.. istighfar ga lo " sepontan Jyan menepuk pundak Alga.

" Apa sih , lo kira gue ke surupan ?" Saut Alga ga terima dengan ucapan Jyan.

" Takutnya sih secara otak lo kan kosong , gampang di masuki wahaha" saut Azka yang menimbulkan pertengkaran kecil antar mereka.

" Enak aja sini lo ,gue tampol juga lo " Alga berdiri mengejar Azka yang sudah lari duluan.

" Wahah becanda wehh " saut Azka sambil lari mengelilingi kelas.

" Heh capek sama bocah" keluh Jyan yang melihat kedua temannya sedang lari kejar kerjan di dalam kelas. Hari ini Jyan lagi dewasa banget wkwk ><

Kring... Kringg...

" Hai zia " sapa Alga dan kedua temannya pada zia
Setelah bell pulang sekolah berbunyi mereka bertiga berjalan keparkiran untuk mengambil motor mereka masing-masing dan tanpa sengaja bertemu zia yang sepertinya juga berjalan menuju ke parkiran.

" Oh hai kalian " sapa zia balik ke mereka bertiga.

Zia melanjutkan jalannya dan di susul oleh tiga sekawan itu yang menyamai langkah Zia.

" Lo mau ke mana ? Kok ke arah parkiran ? Lo kan gak punya motor " celetuk Jyan tanpa permisi.

Emang ya ni anak omongannya nyakitin mulu, jujur sih tapi ya emang boleh sejujur ini.

" Mulut lo bisa di rem dikit ga sih kalo ngomong sama cewe, heran " balas azka pada Jyan sembari mencubit lengan jyan sekuat tenaga.

" Aduh...aduhhh lah emang iya kan zi, lo gak punya motorkan? " Dengan enteng nya Jyan malah memperjelas pertanyaan nya.

" Lo ya.." Alga mau menampol Jyan yang kelewat polos itu tepat di kepalanya supaya singkron dikit otak sama ucapannya namun di hentikan oleh Zia.

" Udah ah kalian ini, iya gue emang ga punya motor, tapi gue nebeng temen gue kok" jawab Zia lembut.

Zia ini emang anaknya baik banget ga ngerti lagi, kek apa Alga gak kelepek kelepek coba dah cantik baik berhati malaikat. Rasa pengen Alga nafkahin aja.

" nebeng gue aja zi kek biasa gapapa gue antar sampe rumah dengan selamat." Tawar Alga dengan antusias namun mendapat tolakan dari zia.

" Eh ga usah gue udah janji sama temen gue " jawab zia cepat.

Biasanya emang Zia sering di antar jemput oleh Azka cuma akhir akhir ini Zia sering menolak tawaran Alga karena alasan ga enak ngerepotin. Padahal mah Alga ga merasa di repotin malahan seneng banget. Tapi ya Alga ga mau maksa Zia takut Zia ilfiel sama dia kalo maksa.

" Temen lo yang mana zi ? Tanya Alga penasaran. Bukan cuma penasaran sih sebenernya Alga nih sedikit cemburu sama beberapa teman cowo Zia takut Zia nya di ambil orang, biasalah.

Let Me Go | Sunghoon x wonyoung | Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang