Bab 7 (tujuh)

4 1 2
                                    

Saat ini aura dkk dan varo dkk sedang berada di meja makan untuk sarapan karena hari ini mereka akan berangkat sekolah bersama,dan tentu nya aura harus berangkat bersama Alex karena semalam saat aura akan menghampiri sahabatnya yang baru datang untuk menginap dia di tarik oleh Alex dan membicarakan bahwa besok dia harus berangkat bersama Alex tentu nya kalo dia tidak mau dia akan di ancam bahwa Alex akan mengadukan ke Mommy dan Daddy nya.

"Udah selesaikan ayo berangkat 30 menit lagi gerbang bakalan di tutup ada waktu 15 menit kita sampai sana"ucap gina.

"Yaudah ini biarin nanti BI Inah yang beresin sekarang kita langsung berangkat aja"ucap aura dan langsung di angguki oleh mereka semua

Alek dkk dan aura dkk pun berjalan keluar untuk menghampiri motor Alex dkk karena aura dkk akan berangkat di bonceng oleh mereka

Alek - aura
Angkasa - gina
Ana - varo

Mereka pun langsung melaju membelah jalanan ibu kota yang sangat ramai oleh kendaraan yang berlalu lalang,saat sedang berhenti di lampu merah ada anggota musuh geng motor Alex yang membuat para pengendara ribut karena kebisingan geng motor musuh Alex.

Stelah lampu merah berubah menjadi hijau Alex dkk pun melakukan motornya dengan kecepatan tinggi karena geng cobra terus mengikuti mereka.

Dan akhirnya pun Alex dkk di jegar di jalan yang sepi membuat Alex dkk mau tak mau turun dari motornya dan melindungi ketiga gadis yang mereka bawa karena takut geng cobra mengsandra salah satu dari ketiga gadis tersebut.

"Mau apa lu banci!"ucap genta yang membuat mereka tersulut emosi karena memang sengaja genta membuat mereka emosi,karena geng cobra tidak pernah bisa mengontrol emosi nya,apalagi sang ketua yang bernama Gilang Anggara jaya.

"Ketua Lo yang banci sialan!"ucap Gilang yang langsung tersulut emosi karena omongan genta,benar bukan ketua geng cobra terlalu cepat tersulut emosi.

"Eh Snack bisa ga si control dulu emosi nya?!takut ganti kulit tu muka karena tu muka udah merah banget, kaya panas aja padahal mah dingin nih suhu!".

"Anjing Lo!!serang!"ucap Gilang yg benar benar sudah emosi dan akhirnya pun pertengkaran terjadi antara Gavarios dengan cobra

Bugh

Bugh

Bugh

Krek

Akhh

Alex dan Gilang pun sali membogem satu sama lain tapi yang paling para adalah Gilang sang ketua geng cobra wajah nya sudah terdapat banyak lebam.

"Bos!" Teriak salah satu anggota geng cobra yang menyekap aura dan itu membuat Alex dan varo semakin marah.

"Cewe Lo ada di tangan gue Alex gimana mau nyerah atau, emh, cantik juga cewe Lo, kalo buat gue gimana boleh ga?"ucap Gilang memancing emosi Alex

"Jangan sentuh milik gue sialan!"ucap Alex yang sudah emosi.

'nih orang tangan nya ga pernah di cuci apa bau banget gila' bantin aura
Nih bocah satu lagi di Sandra aja ga ada takut takut nya banget ya.

'akh lama gue bosen banting ga ya,banting ga banting ga banting ga banting ajalah' batin aura  dan

Bruk

Bugh

"Sialan ya Lo nyekap gue tapi tangan Lo bau tai anjing!"

Bugh

Bugh

Krek

Akhhhj

AluraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang