Bab 8 (delapan)

2 0 2
                                    

Hai guys ketemu lagi
Sama cerita alura
Semoga enggak bosen ya nunggu update cerita nya soal nya kan akuu juga harus mikirin cerita yang kedua aku biar alur nya gak membosankan
Oke next ke cerita nya aja langsung..

*

*

*

*

*

*

*

Kring..kring..

Istirahat pun tiba aura sudah tak sabar untuk pergi menuju kantin karena hari ini dia akan makan bakso yang dia idam idam kan dari kemarin.

"CK temen Lo tuh kaya bocah, kya baru di kasih mainan aja jalan nya riang banget."ucap gina

"Temen lu juga anjir"ucap ana tak terima.

"Kalian kenapa kok pada senggol²an sekalian aja mendingan senggol bacok aja sekalian!! lama banget sih,cepetan kek!"ucap aura kesal karena kedua sahabatnya itu sangat lelet saat berjalan.

Mereka berdua yg melihat aura marah pun mempercepat jalan nya karena tidak mau menjadi santapan singa betina yang sedang kesal tersebut.

Aura dkk pun sudah sampai di kantin tapi mereka belum melihat keberadaan abangnya dan teman temanya itu.

"DEDEK GEMESH DISINI!"teriak genta dari arah pojok kantin dengan tidak tau malunya.

'punya temen malu maluin banget dah' batin Arga

'kalo bukan temen dah gue Lemar Lo ke sungai amazon' batin angkasa

'bkn tmn gw'batin varo,Alex,dan arshan berbarengan.

Alex,varo dan arshan pun menatap tajam genta karena dengan tidak malu nya dia berteriak di kantin dengan suaranya itu.

"Duduk"ucap Alex sambil menepuk kursi yang ada di sebelahnya itu.

"Makasih"ucap aura pada Alex dengan tulus.

"Bang mana baso nya"ucap aura meminta baso yang sudah di janjikan oleh Abang nya tadi pagi.

"Ini den pesanan nya"ucap penjaga warung bakso tersebut.

"Makasih Bi Ijah"ucap aura sambil tersenyum manis dan hal itu membuat para kaum Adam terpukau pada senyuman tersebut dan hal itu membuat Alex geram sampai urat lehernya pun menonjol.

"Mau gue colok mata Lo semua HAH!"ucap Alex dingin pada semua orang yang menatap lapar gadis nya itu.

Aura yang melihat Alex seperti akan membunuh mereka hidup hidup pun mengusap tangan yang mengeras tersebut dengan lembut supaya mengurangi kemarahan yg sudah memuncak dan berhasil Alex menatap aura dengan lembut tidak seperti tadi yang bisa saja membunuh para murid ghs yang ada di Kantin tersebut

"Jgn senyum!"peringat Alex yang hanya di angguki oleh aura dengan lucunya.

"Makan"ucap Alex menyuruh aura memakan makanan nya tersebut.

AluraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang