Kring..kring..
Akhirnya istirahat pun tiba aura dkk sudah keluar terlebih dahulu dari kelas karena pasti kalo mereka terlambat meja yang ada di kantin pasti sudah penuh dengan semua siswa siswi ghs yang sedang mengisi perut nya.
"Huh!untung ga kehabisan tempat"ucap gina dan langsung duduk dengan tenang di kursi nya.
Aura dkk mengambil meja paling pojok di kantin supaya mereka tidak jadi pusat perhatian terus..
"Eh katanya ada murid baru loh"ucap ana
"Siapa?!"ucap gina bertanya pada ana pasalnya ana menceritakan nya hanya setengah setengah saja.
"Gatau gw cuma taunya itu aja udah"ucap ana dengan tampang watados nya tanpa melihat tatapan tajam dari kedua singa betina tersebut yg benar benar sudah ingin menghabisi g nya dalam satu kali hap.
"Setan Lo!gue udah serius serius juga bangke!"ucap gina kesal dan ana hanya cengengesan saja.
"Hehehe pice✌️"ucap ana karena takut dengan tatapan yang di berikan oleh gina.
"Udah² dimakan tuh baso ke buru dingin nanti"ucap aura melerai perdebatan antara kedua manusia itu.
Saat aura dkk sedang asik memakan makanan nya terdengar suara riuh ricuh dari pintu utama Kanti yang terdapat anggota inti gavarios dan satu laki² yang tak iya kenal siapa dia.
'aaaaaaaaaaa angkasa makin manis aja senyumnya'
'aaaaaaaaaaajangan dingin² dong Al nanti hati ku tambah panas liat ya' aneh sekali bukan siswi satu ini
'arga jadikan lah aku pacar yang ke berapa pun itu'
'genta inget rumah sayang anak kita nungguin loh'
'aaaaaaaaaaa murid baru itu juga gak kalah ganteng'
'oh dia murid barunya iya cuy ganteng banget sebelas dua belas sama Alex dan varo'
'kenalan dong ganteng'
'gabakalan mau dia sama modelan badut pengkolan kaya lo'
'anjir hahahahahahah'
"Biarin aja mereka emang suka begitu"ucap angkasa pada pria yg ada di sebelahnya.
"Hm"
Di meja aura dkk mereka juga bingung pada sosok laki² yang ber perawakan tinggi,hidung mancung,bibir tebal yang membuat kaum hawa mungkin akan tergoda dengan nya apalagi wajah yang sangat rupawan tapi di lihat lihat sifat nya sama sama seperti varo,alexio,dan arshan.
"Eh itu siapa yang Deket kak Alex?"ucap ana bingung pasalnya dia pun baru melihatnya
"Entar dulu deh, apa itu ya yang katanya murid baru disini,kok bisa bareng geng Abang Lo si Ra?"ucap ana
"Ya gatau lah ege gue aja baru liat kok Lo malah nanyain gue sih" ucap aura kesal
"Tau Luh gaje banget si"ucap gina menimpali.
"Hehehehe kan gue cuma kepo"ucap ana cengengesan.
Alex dkk pun menghampiri meja aura dkk
Dengan jalan nya yg bisa terbilang cool mungkin gatau juga sih"Boleh duduk sini?"tanya angkasa dan di setujui oleh aura dkk
Alex yang merasa bahwa aura terus menatap lelaki yang berada di samping nya itu pun merasa geram dan menutup mata aura dengan sebelah tangan nya.
"Matanya di jaga sayang"ucap Alex berbisik di sebelah telinga. Aura yg hanya di dengar oleh aura saja
"Ikh kak Alex lepasin gak!"ucap aura kesal tanpa mendengar kan ucapan yang di bisikan oleh Alex untuk tidak terus melihat pada sosok lelaki tampan yang ada di samping Alex itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alura
RandomJatuh cinta? Siapa dia ? Kenapa dia jatuh? Siapa yang mendorongnya? Bukanya lebih baik di cintai dan Sling mencintai bukan? Ngapain jatuh cinta tidak ada waktu untuk seorang author alura mencintai seseorang yang tidak mungkin di masa depan dia yang...