Malam pun tiba aura dkk telah membersihkan badan mereka masing masing,tapi Alex dkk belum juga sampai di mansion entah kemana mereka sedari pulang sekolah aura dkk belum juga melihat salah satu batang hidung inti gang Gavarios tersebut.
Sampai saat ini pun aura dkk sedang menunggu di meja makan untuk makan malam bersama tapi karena mereka lama dan aura dkk sudah lapar pun mereka bertiga makan malam terlebih dahulu tanpa menunggu Alex dkk.
Di lain tempat seseorang baru saja turun dari pesawat dengan aura dingin yang di keluarkan pemuda tersebut tidak lupa dengan tatapan tajam nya.
"I'M back Indonesia"ucap pemuda tersebut dengan seringai nya.
Saat sedang asik berjalan jalan dari arah belakang pemuda tersebut, ada yang menepuk pundak nya, dan pemuda tersebut pun langsung membanting orang yang menepuk pundak nya itu dengan tidak berperasaan.
"ANJING LO!sakit bego!"ucap pemuda 1
"Hahahahahah rasain mangkanya jangan suka nepuk pundak orang sembarangan tanpa ngasih kode kan jadi nya di banting"ucap pemuda 2 sambil tertawa terbahak bahak.
"Apa kabar bro"ucap pemuda 3 sambil menepuk pundak pemuda tersebut pelan.
"Baik"ucap nya datar.
"Why?"tanya pemuda ke 4 karena sedari tadi pemuda tersebut terus menatap nya dengan intens.
Pemuda ke 4 pun mendekat dan lansung memeluk pemuda tersebut sesekali menepuk punggung belakang pemuda yang baru datang itu.
"Gimn kbr Lo?"tanya pemuda itu
"Sprti yang Lo liat"ucap pemuda ke 5
"Lo?"
"Buta"ucap pria ke 6 karena mals meladeni ucapan basa basi pemuda yg baru datang tersebut.
"Dia kan emang gitu bicara cuma 1-3 kata doang"ucap pria 2
"Heh setan ya kalian!,Lo semua ga mau bantuin gue apa! badan gue sakit semua woi!"ucap pria 1
"Ekh gue kirain pengemis"ucap pria ketiga bercanda.
"Setan Lo!"ucap pria 1 sambil berjalan di bantu oleh pria ke 2.
" Udah mending kita langsung balik pasti mereka nungguin"ucap pria ke 3
Pria ke 5 dan ke 6 langsung buru buru menaiki motor mereka dan pergi meninggalkan ke ke lima pria tersebut.
Kembali lagi ke aura dkk yang sekarang sedang menonton tv di ruang tamu yang sering mereka tempati untuk kumpul kumpul bersama dengan yang lain nya.
"Hoam!mereka kemana sih gue udah ngantuk"ucap ana sambil menguap lebar karena terlalu mengantuk dan kalo kalian mau tau sekarang sudah jam berapa sekarang adalah jam 23.20 yang berarti ini sudah sangat larut dan mereka bertiga masih saja menunggu mereka yang belum pulang dari tadi siang.
"Tidur aja duluan,Lo juga gin kalo mau tidur tidur aja gue masih mau nonton"ucap aura dan di angguki oleh gina da non ana
"Gue duluan,hoam"ucap gina dan berjalan ke arah kamar mereka masing masing
"Mereka kemana si!"ucap aura khawatir akan varo Abang nya itu.
Brun..brumm.
Deru motor pun terdengar oleh pendengaran aura dan aura pun tau itu suara motor Abang nya,aura pun berlari ke arah pintu utama dan benar saja di sana terdapat varo dan Alex yang baru saja melepaskan helm yang ada di kepalanya.
"Abang!"ucap aura dan langsung berlari ke arah Abang nya untuk memeluk sang Abang tapi bukan Abang nya yg memeluk aura tapi Alex yang langsung menangkap tubuh ramping tersebut dan itu membuat aura kesal sama hal nya dengan varo,varo pun kesal karena Alex lebih dahulu menangkap adiknya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alura
RandomJatuh cinta? Siapa dia ? Kenapa dia jatuh? Siapa yang mendorongnya? Bukanya lebih baik di cintai dan Sling mencintai bukan? Ngapain jatuh cinta tidak ada waktu untuk seorang author alura mencintai seseorang yang tidak mungkin di masa depan dia yang...