Author POV
Siang ini, JeongChaeHyunWenSeulLim sedang berada dikantin asing rasanya bagi mereka sehingga mereka sedikit bingung saat memesan makanan.
Ya. Tzuyu lah yang memaksa keenam namja itu untuk ikut makan siang dengannya dikantin. Dan tentu saja Tzuyu yang mentraktir mereka. Tzuyu dengan segenap jiwa dan raga membujuk mereka yang terus saja menolak, akhirnya berhasil.
Setelah memesan, JeongChaeHyunWenSeulLim dan Tzuyu segera mencari tempat yang pas untuk mereka betujuh.
Namun sayangnya, semua tempat sudah terisi penuh. Tidak ada lagi yang tersisa
"Huh~ bagaimana ini? Mejanya sudah penuh semua." ucap Jeongyeon menghela nafas dengan pandangan yang masih mengedar berharap menemukan meja yang kosong untuk mereka tempati.
"Aku tidak mengira jika hari ini kantin akan seramai ini. Hehe mian." Ucap Tzuyu sambil menggaruk belakang kepalanya tak gatal.
"Eoh untuk apa minta maaf? Justru kami yang meminta maaf karena kau sudah menghamburkan uang untuk mentraktir kami." Ucap Dahyun yang merasa tidak enak yang diangguki oleh yang lainnya
"Ssstt no no no! Hey tidak usah merasa begitu. Santai saja." Ucap Tzuyu
"Hmm lain kali biarkan kami yang mentraktirmu." Ucap Chaeyoung
"Chaeng benar. Tapi jangan yang mahal mahal ya?." Tambah Limario yang dibalas kekehan oleh Tzuyu
"Haha baiklah. Hmm bagaimana kita berpencar saja? Aku yakin mungkin masih ada meja yang tersisa untuk kita." Ucap Tzuyu yang langsung diangguki oleh JeongChaeHyunWenSeulLim
Ketika hendak berpencar, tiba - tiba suara seorang yeoja mengambil atensi mereka
"Hey kalian!."
Ketujuh namja itu refleks menoleh ke asal suara tersebut
Terlihatlah keenam Yeoja cantik dan populer tengah berjalan menghampiri JeongChaeHyunWenSeulLim dan Tzuyu. Siapa lagi jika bukan mereka si Merrivale.
"Ck ada apa? Jangan mengganggu kami, pergi sana hush hush!." Ucap Tzuyu sambil mengerakan tangannya mengisyaratkan mengusir Merrivale.
"Y-yak! Kau ini kenapa sih Tzu?." Ucap Jennie yang sedikit terdorong oleh pergerakan Tzuyu
"Ck, lalu ada apa menghampiri kami?." Tanya Tzuyu dengan juteknya
"Kami melihat kalian seperti sedang kebingungan mencari tempat yang kosong. Bagaimana, jika kalian bergabung kami saja?." Jelas Sana dengan tulus menawarkan, namun seraya curi - curi pandang ke arah Dahyun. Oh ayolah Sana.
"Hmm, lagipula itu cukup luas untuk kita semua." Tambah Mina.
"Benarkah??." Ucap Tzuyu dengan mata berbinar membuat Merrivale memutar malas mata mereka.
"Kalian mau tidak?." Ucap Irene karena melihat JeongChaeHyunWenSeulLim yang hanya diam saja.
"Tentu saj-"
Ucapan Tzuyu terpotong oleh Jeongyeon
"Mian, sepertinya kami akan mencari tempat lain saja, ya kan?" Jeongyeon sambil menatap 'kode' kepada keenam namja disitu, berharap mereka mengerti dan menyetujui ucapanya.
"Ahh y-yaa benar, kita akan mencari tempat lain saja. Terimakasih atas tawarannya." Limario berkata dengan senyum kecut karena dilubuk hatinya yang paling dalam, ia ingin sekali bergabung bersama enam yeoja itu. Tentu saja itu Jennie.
"Tidak ada tempat lain Jeongie, semuanya sudah penuh. Tak perlu banyak bicara, ayo ikut aku." Tanpa basa basi, Nayeon menarik tangan Jeongyeon dan pergi mendahului mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
To Be With You
FanfictionSekelompok Namja sederhana yang mempunyai kesukaan sama yaitu bermusik, kemudian mendapatkan kesempatan untuk Bersekolah di SYJ High School yang merupakan sekolahan Elit yang berisikan murid - murid yang sangat berada dan memiliki kelas sosial tingg...