Maknae line hihiw
Sing, dia adalah yang paling tengil alias kelakuannya tidak bisa diprediksi dan membuat para pangeran lain serta gurunya ingin membuangnya ke kawah gunung, diantara para pangeran, pemilik Elemen Besi ini mempunyai sifat yang sangat aktif,pecicilan, paling cerdas, dia jenius dalam hal membuat sesuatu yang nantinya sangat bermanfaat untuk perjuangan mereka, tetapi dia agak ceroboh dan gegabah dalam melakukan sesuatu,sehingga dia harus dalam pengawasan Lex agar tindakannya tidak keluar jalur wkwkwk, warna yang digemarinya adalah warna abu tua, statusnya di dunia nyata adalah seorang mahasiswa yang baru saja lulus SMA aka mahasiswa baru, dia mengambil jurusan ilmu pengetahuan teknologi. Keahliannya dalam senjata adalah Saber.
Davin, dia adalah yang paling tenang setelah ke 3 diantara para pangeran, pemilik Elemen Bumi ini mempunyai sifat yang lembut, sopan, dan ceria,dan juga agak aktif, sifatnya sedikit tenang membuatnya menjadi dokter ketika pangeran ada yang terluka ketika berjuang bersama, warna yang digemarinya adalah warna Hijau, statusnya di dunia nyata adalah seorang mahasiswa Baru, dia mengambil jurusan kedokteran, senjata andalannya adalah sebuah Gadha, ini cocok untuk tubuhnya yang Tinggi Besar.
Terakhir ada Leo, dia adalah yang termuda diantara pangeran lain, dialah pemilik elemen api, dia ini Pangeran yang pemarah dan juga posesif, apalagi jika menyangkut abang Zayyan kesayangannya, jika ada yang melukai abangnya sedikitpun dia akan sangat marah, dia juga manja pada pangeran lainnya, tetapi itu tidak membuat mereka marah malah mereka senang memiliki adik yang lucu seperti Leo, emosinya benar-benar labil, maka dari itu harus selalu ada Gyumin dan Beomsoo agar ia selalu tenang, tentu dengan Zayyan di dekatnya haha, dia sangat menyukai warna orange, menurutnya, itu warna yang keren dan menyerupai warna elemennya, dia memiliki keahlian dalam bermain Pedang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Aqua World
AdventureKetika 9 pemuda tampan yang merupakan para pemilik kekuatan elemen baru saja bertemu dan bersatu untuk mendapatkan Kristal Air yang dimiliki oleh Leader mereka dan dibantu oleh ayah angkat mereka yang merupakan pemilik 8 kekuatan elemen tetapi tidak...