6 | Demi apa

2 0 0
                                    

Bella berdiri di samping motor Kailo, ia harus memperbaiki hubungan mereka berdua yaitu dengan cara pulang bersama kakaknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bella berdiri di samping motor Kailo, ia harus memperbaiki hubungan mereka berdua yaitu dengan cara pulang bersama kakaknya. Sudah beberapa hari ini mereka berdua benar-benar tak saling bicara.

Bella tidak ingin diacuhkan lagi oleh Kailo, Bella ingin hubungannya dengan Kailo seperti dulu. Bella juga akan berusaha memikirkan perasaan Kailo, dan bersikap adil kepada ketiga kakaknya.

Saat berjalan menuju parkiran tadi, Bella sudah mengirim pesan kepada Kailo, namun tidak dibalas oleh lelaki itu. Boro-boro dibalas, dibaca saja tidak.

Tapi ia tak peduli, demi memperbaiki hubungan mereka berdua, Bella akan tetap menunggu Kailo, walaupun ia harus menunggu lama. Seperti kata orang, perempuan jika menyangkut soal effort pasti tidak main-main.

'TIN TIN'

Bella terlonjak kaget saat sebuah motor berhenti tepat di depannya. Seseorang yang mengendarai motor itu membuka kaca helm miliknya, dan sontak membuat Bella mengerjapkan mata.

"Kak Geon?" Gumam Bella saat melihat lelaki yang ada dihadapannya. "Um, kenapa kak?" Tanyanya bingung.

"Thanks." Geon berujar tanpa ekspresi.

Thanks? Geon mengucapkan itu kepada Bella? Tapi, untuk apa?

Bella meletakkan punggung tangannya ke kening Geon. "Gak panas." Gumam Bella saat sudah mengecek suhu tubuh Geon.

"Ngapain?"

"Kak Geon gak sakit, tapi kok tiba-tiba ngucapin terimakasih?" Geon mendengus kesal mendengar jawaban Bella. Ia adalah manusia yang juga tau cara berterima kasih bila diberikan sesuatu.

"Oh ya, makasih buat apa kak?" Lanjut Bella.

"Tadi." Jawab Geon, Bella tetap memasang ekspresi bingungnya.

Geon menghela nafas, "Susu."

"Hah, susu? Kak Geon mau susu? Beli di supermarket kak." Geon menggeram kesal.

"Thanks, buat susu pisang yang lo kasih." Ujar Geon dengan datar.

Setelah mendengar maksud Geon, ia menganggukkan kepalanya. "Ah itu, sama-sama."

Seketika Bella tersadar. "LOH KOK KAK GEON TAU?!" Teriak Bella dengan kaget. Bagaimana bisa kakak kelasnya itu mengetahui bahwa susu pisang adalah pemberian darinya? Bukankah ia tak menyebut nama, hanya inisial saja.

Didalam hati, Geon merasa lucu melihat eskpresi kebingungan gadis dihadapannya. Ini adalah pertama kalinya ia mengucapkan terimakasih pada seseorang yang memberikan dirinya sesuatu. Biasanya bila ada orang lain yang ingin memberinya sesuatu, Geon tak akan menerima itu dan langsung pergi tanpa mengucapkan satu kata patah pun.

Namun, kali ini berbeda. Ia juga tak tahu mengapa dirinya ingin sekali mengucapkan terimakasih kepada Bella.

"Tapi, tunggu—." Seketika Bella kembali menyadari sesuatu. "Kak, lo tadi ngomong 7 kata ke gue." Ujarnya diiringi dengan ekspresi tak percaya.

My Bad-Boyfriend (New Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang