࿏ 𝙿𝚛𝚘𝚕𝚘𝚐 ✰

85 33 41
                                    

"Lo tomboy banget ya? "

***

"Lo masih kuat? "

***

"Kembaran lo gak bisa diandalkan. "

***

"Dira, Jangan ganggu Leo. " larang seorang gadis kepada teman nya.

"Iya deh iya, gue suka banget ganggu Leo, " balas Dira diiringi cengengesan.

『════◚◚◚═』

"Gue ngerasa tiap malam kayak ada yang nemenin gue lah, " ujar Leo kepada Lisa.

Lisa yang mendengar nya pun hanya tersenyum simpul, dan tidak berniat membalas ucapan Leo.

"Kok diem aja sih? jawab dong Lisa. " desak Leo seraya menggoyang kan bahu Lisa.

"Bisa gak sih gak usah sok manja,? " sahut Lisa tajam seraya menepis tangan Leo kasar.

『════◚◚◚═』

"Apa ayah menyesal?! " tanya Lisa diiringi sedikit isak tangis.

"Jangan harap, mahkota itu akan selalu jatuh di kepala ku, " balas nya dengan nada gemetar.

"Iya, dia akan jatuh tepat di kepala ayah, dan ayah akan menemui Tuhan, " ujar gadis itu, lalu ia menghancurkan kepala itu dengan tangan nya sendiri.

"Salah kan jiwa mu, jangan salah kan aku serta ibu ku, "


『════◚◚◚═』

"Lo masih ada gue Lis, " ucap Leo menenangkan kembaran nya.

"Kali ini... lo bisa diandalkan gak? " tanya Lisa seraya mengusap wajah nya kasar.

"Gue bukan nya selalu bisa di andalkan? " tanya Leo balik.

"Masih gak sadar juga? " cibir Lisa, ia pun pergi begitu saja meninggalkan Leo sendirian.

『════◚◚◚═』

"Kita masih bisa bersama kan? " gumam Dira, namun masih bisa di dengar oleh Lisa.

"Asal lo masih mampu bertahan sama gue, " balas Lisa sambil tersenyum.

"G-gue mampu kok, " sahut Dira.

"Semua juga bakal berakhir Dir, kalau lo mau sadar bahwa kita ini beda alam dan beda kehidupan. " setelah itu Lisa pun meninggalkan Dira yang mulai meracau tak jelas.

『════◚◚◚═』

"Kenapa... nenek meninggalkan Lisa? " gerutu Lisa, seluruh tubuh nya mulai gemetar hebat.

"L-lisa... apakah harus sendiri? tidak ada yang mau bersama Lisa ya nek, sampai kalian semua ninggal kan Lisa di dunia yang penuh dengan kekejaman. " isak nya sembari mengelus nisan yang ada di depan nya.

"Lisa mulai retak... " ujar nya gemetar, ia pun berusaha berdiri namun seperti nya kaki nya melemas, seketika ia terjatuh dan membaringkan tubuh nya disebelah liang lahat sang nenek.

"Lisa capek, Lisa susul nenek ya? " gumam nya, lalu ia merogoh saku jaket nya dan mengeluarkan benda kecil dan tajam.

"Tungguin Lisa nek, pasti kita masih bisa bersama. " setelah itu ia menyayat nadi nya dengan kasar dan seketika jatuh pingsan.

⬤⬤⬤⬤⬤⬤⬤⬤⬤⬤⬤◯◯◯⬤⬤⬤⬤⬤⬤⬤⬤⬤⬤⬤

✰✰✰

LALISA CALDERIOZ : PUTRI KEDUA DARI KELUARGA TERPANDANG CALDERIOZ

ALVAREZ LEO CALDERIOZ : PUTRA PERTAMA SEKALIGUS KEMBARAN LALISA.

NICHOLAS CALDERIOZ : AYAH LALISA DAN LEO.

JEANE MAHYARIZA CALDERIOZ : NENEK SEKALIGUS NYONYA BESAR CALDERIOZ, SEDANGKAN SUAMI NENEK SUDAH MENINGGAL.

Kamis, 10 Agustus 2023

Leo & Lalisa

✰✰✰

𝐓𝐨𝐦𝐛𝐨𝐲 [𝐋𝐚𝐥𝐢𝐬𝐚]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang