✰ ᑕᕼᗩᑭTᗴᖇ 4

30 11 11
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading

➴➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶

Pagi ini Lisa sedang asyik menyusun buku, dibantu oleh Dira yang membacakan mata pelajaran hari ini.

"AAAAAAAAKHHHHHHH, " teriakan maut terdengar dari seberang kamar Lisa.

"Pasti Leo, " tebak Lisa santai, ia pun berdiri sambil menenteng tas nya dan keluar dari kamar diikuti oleh Dira.

"Ada apa? " tanya Lisa kepada salah satu pelayan yang lalu lalang terlihat sibuk.

"A-anu nona, rahang tuan muda seperti nya bergeser, " jawab pelayan tersebut.

Lisa yang mendengar nya hanya tersenyum dan pergi begitu saja.

"Eh? tidak bertanya kah kenapa rahang nya bisa geser? " gumam pelayan tersebut menatap heran ke arah punggung Lisa yang mulai menjauh.

"Waw, bagus banget rahang dia bergeser, " celetuk Dira heboh.

Lisa hanya menanggapi nya dengan raut... gembira mungkin.

Saat baru saja Lisa keluar dari lift, semua pelayan berbaris rapi dan tersenyum ke arah nya.

"Selamat pagi nona muda, " sapa mereka semua serentak.

Lisa hanya tersenyum menanggapi sikap mereka.

"Berlebihan, " batin Lisa.

"Anda ingin makan apa hari ini nona? Kami menyediakan steak sapi premium, di masak dengan... " belum selesai koki itu berbicara tiba-tiba Lisa memotong nya.

"Saya ingin telur mata sapi goreng, jangan terlalu kering, " sela Lisa seraya menarik kursi meja makan untuk duduk.

Koki tersebut langsung mengangguk dan bergegas menuju dapur.

"Astaga gak bersyukur, padahal ada steak sapi premium lo malah milih telur mata sapi standar? " heran Dira seraya duduk di meja makan.

Syukur orang-orang tak dapat melihat nya, jadi ia bebas mau duduk dimana saja, bahkan pernah ia duduk di atas kepala Nicho. Bentuk penghormatan seorang hantu.

Tidak sampai tiga menit, koki datang dengan membawa apa yang di minta oleh Lisa.

"Ini nona muda telur ayam mata sapi premium, di sterilkan dengan cara... "

"Paman boleh pergi, saya ingin sarapan dengan tenang! " sela Lisa cepat, ia paling tak suka jika mendengar orang bacot apalagi di dekat telinga nya.

𝐓𝐨𝐦𝐛𝐨𝐲 [𝐋𝐚𝐥𝐢𝐬𝐚]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang