✰ ᑕᕼᗩᑭTᗴᖇ 1

47 23 32
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading

➴➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶

"Hello bestod! " seru seorang gadis cantik memanggil Lisa.

Sedangkan Lisa hanya berdehem malas untuk menanggapi nya

"Idih, dingin banget sama sahabat sendiri, "

Rosella Elfaza Lecia, itulah nama sahabat dekat Lisa, ia biasa dipanggil dengan Rose.

"Bay the way, nanti malam ada yang ngajak lo balapan, datang kagak lo? " tanya Rose sambil berusaha mensejajarkan langkah nya dengan Lisa.

"Ya mungkin, " jawab Lisa tak yakin.

"Kenapa mungkin? " tanya Rose kembali.

"Karna gue masih... " belum selesai berbicara tiba-tiba datang sahabat dekat mereka yang lain.

"Widih, sombong amat neng ngegibah gak ngajak-ngajak. " celetuk nya seraya merapikan dasi seragam nya.

"Elleh Lex, biasa lo bilang gibah dosa, " cibir Rose.

"Heh mak lampir! nama gue Axel ya, bukan Lex. inget tuh! " kesal Axelio Zevanca kepada Rose, sedangkan Rose hanya menunjukkan ekspresi meledek.

"Lo datang gak nanti malam ada balapan? " tanya Lisa kepada Axel, sedangkan Axel tampak cengo tak mengerti.

"Balapan motor anjir, otak lo lemot, " sewot Rose.

"Bilang dong! ikut lah, gua kan inti grup, " ujar Axel dengan nada sombong.

Sedangkan Rose menunjukkan ekspresi seakan ingin muntah.

"Najis, " gumam Rose.

Lisa hanya terkekeh melihat tingkah kedua sahabat nya tersebut.

Xll IPS A

Saat mereka sedang asyik dengan kegiatan mereka masing-masing, guru matematika pun masuk dengan membawa beberapa buku paket tebal.

Semua murid buru-buru kembali ke tempat duduk mereka masing-masing.

"Pagi anak-anak! " seru bu Elfi dengan semangat.

"Pagi juga bu! " sahut semua murid tak kalah semangat.

"Baik sebelum kita mulai pelajaran nya, saya akan memperkenalkan murid baru... ayo silahkan masuk,"

𝐓𝐨𝐦𝐛𝐨𝐲 [𝐋𝐚𝐥𝐢𝐬𝐚]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang