Happy Reading
➴➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶➴➵➶
Malam ini tepat pada pukul 11.30 malam, Lisa bersiap-siap untuk keluar balapan motor, ia pun segera memakai pakaian nya yang serba hitam dan mengambil kunci motor milik nya, pelan-pelan ia keluar kamar menuju lantai bawah.
"Tumben gelap. " batin nya melihat ke sekitar, terkadang bayangan lewat untuk mencari perhatian nya.
"Caper elah, " gerutu Lisa dalam hati.
Sedangkan Dira terus mengikuti Lisa dari belakang sambil menjaga situasi, mana tau ada yang terbangun Dira bisa langsung kasih tau ke Lisa.
"Aman Dir? " tanya Lisa.
"Aman, udah jalan aja lo, " jawab Dira.
Lisa pun mempercepat langkah nya hingga ia sampai pada pintu utama rumah nya.
Lisa terlihat berhenti dan menatap pintu besar yang ada di depan nya dengan tatapan bingung.
"Bentar, kok gue lewat pintu utama Dir?" tanya Lisa sambil menggaruk tengkuk nya yang kebetulan gatal.
"Lah anjir, mana gue tau, " sahut Dira malas.
"Atur nya gue melarikan diri lewat jendela goblok, " ungkap Lisa setelah mengingat nya.
Sedangkan Dira hanya berdecak malas menanggapi Lisa.
Mereka pun kembali naik ke atas menuju kamar Lisa.
Saat sampai di kamar, tak butuh waktu lama Lisa langsung membuka jendela kamar nya dan bersiap akan turun kebawah.
"Lo keluar duluan Dir, lo kan gampang tinggal gentayangan, " celetuk Lisa membuat Dira mematuhi nya.
Dengan cepat Lisa menggapai tiang yang berada di luar jendela kamar nya, dengan gerakan gesit ia meluncur bebas diiringi senyuman nya yang cantik.
Lisa sengaja meminta memasangkan tiang tinggi pada luar jendela nya, Lisa beralasan agar kalau dia sedang bosan ia akan mengetuk-ngetuk tiang tersebut seakan membuat alunan musik.
Terasa aneh namun tetap dibuatkan.
Lisa pun tersenyum gembira melihat terang bulan, bahkan tak ada raut takut di wajah nya karna meluncur dari lantai lima kebawah. Perfect!.
Saat sampai bawah, buru-buru ia memasuki garasi dan mencari motor kesayangan nya.
Black Jack, itulah nama motor kesayangan Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐨𝐦𝐛𝐨𝐲 [𝐋𝐚𝐥𝐢𝐬𝐚]
FanfictionSelamat Datang o(〃^▽^〃)o Kalau suka, dukung. Kalau gak suka, out 🚪 ✰✰✰ Lalisa, gadis dengan segudang misteri dalam hidup nya, anak dari konglomerat terkenal di kota nya yang terpandang dan juga di segani. Memasang dengan baik topeng senyum nya s...