Angin malam berhembus kencang diterpa hujan yang tidak juga berhenti sedari tadi, membuat gabryel maupun jevyan yang berteduh di halte semakin kedinginan.
"Ryel gue udah hubungin anggota lain yang di kos, sekarang jayden sama jian otw jemput kita." ujar Jevyan sembari mengelus pucuk kepala gabryel yang basah akibat hujan yang turun secara mendadak sebelum mereka sempat berteduh.
Gabryel mengangguk kecil lantas menyandarkan kepalanya di bahu jevyan yang memang duduk di sebelahnya, entah kenapa kepalanya sekarang sedikit pusing.
"Ryel kenapa, Pusing ya?" celetuk khawatir jevyan yang merasakan kepala gabryel yang menyender di bahunya.
"Pusing tapi sedikit kok." balas Gabryel pelan menenangkan jevyan yang mulai gelisah, merasa semakin kedinginan gabryel mengengam sebelah tangan jevyan erat, pusing semakin mendera kepalanya lantas gabryel memejamkan matanya sejenak yang mampu membuat jevyan semakin kalut.
"Ryel jangan tutup mata dulu, hey dengerin gue, makin pusing?" cemas Jevyan sembari melepas jaketnya menyisakan kemeja dan juga kaos untuk dalamannya, dengan cepat ia menyampirkan jaket tersebut ke bagian depan tubuh gabryel.
Kini tubuh gabryel sudah terbungkus jaket tebal di belakang maupun di depan tubuhnya, tapi ntah kenapa jevyan masih bisa melihat dengan jelas gabryel mengigil kedinginan, bibirnya dan wajah nya sudah kehilangan warnanya kini menyisakan pucat yang teramat jelas.
"Ryelll." lirih Jevyan, mengelus pelan sebelah pipi gabryel seraya mengeratkan pelukan nya menambah kehangatan untuk tubuh gabryel.
Mengambil handphone nya di saku celana dengan cepat jevyan menelpon Jayden kembali, tak lama telpon tersambung.
"Jay cepatan dikit bisa?, gabryel udah panas sama pucat banget nih" ucap Jevyan cepat seraya mengengam dan juga mengelus elus tangan gabryel yang dingin.
"Bentar lagi sampe jev." balas Jayden tak kalah khawatir nya.
Dapat jevyan dengar bunyi angin yang berhembus kencang dari seberang sambungan yang menandakan mobil melaju kencang.
🐻🐻🐻🐻
"Gimana mereka aman?" tanya Rezvan yang baru saja datang dari dapur, bertepatan dengan Jayden yang terburu buru beranjak dari sofa menuju kamarnya untuk mengambil jaket.
"Kata bang jevyan mereka ada di halte yang agak lumayan basah banget kalo sampe mereka terobos, takutnya kalo mereka terobos nanti bang gabryel bakal sakit tau kan bang gabryel gampang banget sakit." jawab Chandra panjang lebar sembari meminum susu yang Jian dan juga rezvan buat tadi.
Rezvan mengangguk seraya ikut duduk di sofa tepat di samping marfin yang juga sedang menghangatkan tubuhnya mengunakan selimut tak lupa dengan susu yang di minumnya juga.
Jian keluar dari kamar dengan pakaian siap untuk menjemput gabryel maupun jevyan, memang selepas ia disuruh oleh rezvan meletakkan minum di ruang santai bertepatan dengan jevyan yang menelpon dan ya dia mengajukan diri untuk ikut menjemput keduanya dengan Jayden.
"Ayo ji, takutnya mereka kedinginan." celetuk Jayden yang baru saja keluar kamar.
"Jay hati hati bawah mobilnya ini masih hujan, jian kabarin kalo ada apa apa ya." ujar Marfin yang diangguki oleh Jian maupun jayden
"Kami jemput mereka dulu ya bang." pamit Jian mengikuti jayden yang keluar kos dengan tergesa gesa ia takut jevyan dan juga terutama gabryel kedinginan yang berujung sakit, jayden harap firasat nya salah tentang gabryel yang kedinginan sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
7 llin' in kos
Short StorySuka senang kehidupan persahabatan dan persaudaraan di kos 7 llin'