09. Aneh dan Pertama Kali

60 3 1
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



KKN Story



Alvin menatap kesal kedua manusia yang berada di depannya, dua orang teman satu tim nya yang asik mengobrol sampai tidak sadar mereka meninggalkan dirinya di belakang sendiri. Kayak.. kan bisa jalan bertiga, kenapa harus ninggalin dia di belakang??

"Lagian ngobrolin apasih kok kayak seru banget sampe gue gak diajak?" Gerutu Alvin pelan.

Kedua orang yang dimaksud tidak lain dan tidak bukan adalah Nabila dan Aldo. Entah topik apa yang mereka bahas hingga membuat keduanya asik sendiri sampai tidak sadar sudah meninggalkan rekan satu divisi mereka yang tengah menggerutu di belakang sana. Bahkan hingga sampai di lokasi posyandu pun, Aldo dan Nabila langsung kompak berjalan mengarah ke bagian penimbangan balita, mengambil dokumentasi gambar disana sembari masih asik berbincang.

Sedangkan Alvin berjalan cepat menghampiri Dirga yang terlihat sibuk menenangkan bayi digendongan Gista. Cowok itu duduk di kursi sebelah Gista dengan muka yang masam.

Niatnya menenangkan diri.

"Napa lo?" tanya Dirga heran melihat muka masam Alvin.

Alvin bergeming, matanya masih menatap Aldo dan Nabila yang malah sekarang tengah tertawa bersama. Gista mengikuti arah pandang Alvin, lalu kemudian terkekeh seakan paham situasi.

"Cemburu itu" ucap Gista pada Dirga.

Dirga mengernyit tidak paham. "Sama siapa?"

"Pak dokter" jawab Gista lalu tertawa pelan.

Alvin kontan mendelik menatap Gista kesal. "Sok tau!"

"Satu aja Vin, jangan maruk" ucap Gista lagi.

"Apanya?" tanya Alvin tak mengerti.

"Antara Nabila sama Illen, pilih satu aja" kali ini Gista berucap serius. "Tapi kalo menurut gue ya, menurut gue aja nih, pilih yang jelas jomblo aja ga sih, Vin?" mendengar itu Alvin menatap Dirga horror.

"Bukan gue yang ngasih tau, mulut lo sendiri yang malah pengumuman waktu lo kobam!" klarifikasi Dirga sebelum diamuk.

Alvin terdiam, merutuki kelakuannya malam itu, kalau gini kan jadinya bukan cinta dalam hati lagi, hampir sekelompok udah pada tau dan itu ulah mulutnya sendiri. "Jangan bilang Illen" ucapnya pelan pada Gista.

"Ya enggak lah! Bisa minta pulang itu anak kalau tau lo sempat kobam gara-gara galauin dia"

"Tapi gue gak suka sama Nabila" klarifikasi Alvin.

"Suka aja gapapa, dia masih available tuh" balas Dirga.

"Keburu direbut pak dokter" tambah Gista.

Alvin menatap kedua manusia itu kesal. Sumpah udah mood nya lagi jelek banget, malah ketambahan kompor dari dua sejoli ini.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 28 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KKN StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang