Alexa Olivia jonshon adalah sosok yang cuek dan dingin,di balik sikap cueknya dia sangat menyukai anak kecil, Alexa juga menyukai balap liar dia adalah anak bungsu dari keluarga jonshon.ayahnya adalah seorang CEO terkenal yang bernama damian janshon yang terkenal dingin dan sadis,Alexa memiliki seorang ibu yang mempunyai karir seorang desainer baju Terkenal yang bernama Dewi Anggraini jonshon, Alexa memiliki seorang Kaka laki-laki yang bernama devano Prasetyo jonshon yang menjadi idaman para wanita diluar sana karena ketampanannya bak dewa Yunani
Alana Madison adalah sosok wanita yang bisa dibilang sebagai Queen of bullying karena dirinya yang demi menarik perhatian keluarga nya dia menjadi seorang embully,dibalik alana yang sering membully seseorang terdapat Alana yang Alana memiliki sikap yang penakut dan cengeng,alana juga di telantarkan oleh keluarganya,keluarga nya tidak memperdulikan dirinya,dia adalah anak bungsu dari keluarga Madison,.Ayahnya bernama Leonard Madison, Leonard Madison adalah seorang CEO terkenal,bukan hanya berkerja sebagai CEO ayah dari Alana juga menjadi mafia terbesar ke-2 didunia, ayahnya membenci Alana adalah karena menurutnya Alana lah yang membuat istrinya telah tiada, karena kehadiran Alana di dunia dia kehilangan istri tercintanya "Dasar anak pembawa sial, karena kau istri meninggal dunia"
Alana memiliki tiga orang Kaka laki-laki,Kaka pertama nya bernama Aksa axelle Madison yang memiliki sikap yang sama seperti ayahnya yang cuek terhadap adik perempuannya,tapi dia tak pernah sekalipun menyalahkan Alana atas kematian ibunya.
Kedua Kaka kembar Alana bernama arlond Madison dan alraas Madison sikap arlond dan alraas sangat berbeda,arlond memiliki sikap cuek seperti sang ayah dan Kakak pertama nya, sedangkan alraas memiliki sikap pemarah dan juga dia sering menyalahkan adik atas kematian ibunya "dasar kau anak membawa sial,ibuku mati karena kau,lebih kau tak lahir didunia ini".........TOKOH NOVEL "MY FUTURE GIRLFRIEND "
ANTAGONIS PRIA
"NATHANIEL ZAFRAN OLIVER "PROTAGONIS PRIA
"REYHAN GIONINO PUTRA"ANTAGONIS WANITA
"AMORA ABRAHAM"PROTAGONIS WANITA
"ZALINDA ADORA"BLACK WOLDS INTI
1.REYMOND RICHARD
2.JHOSUA WALTER
3.HELFITO EVAN ABRAHAM
4.RAFAEL MILER
5.RAFIEL MILER
6.JULIAN DOMINIC
7.MARVIN PETERSON
8.MARVEL PETERSONNanti ada tambahan tokoh ya gaiss, nanti pas transmigrasi nya okeuiii👋👋
Skipp, lanjut BAB 1 HEHEHEHE(≧▽≦)
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY OBBSESI
Teen Fiction*Alexa Olivia jonshon adalah seorang anak berandalan yang suka balap liar, ketidak sengajaannya dia mengalami kecelakaan dan bertransmigrasi ke salah satu tokoh figuran yang bernama ALANA MADISON,Alana adalah salah satu tokoh dalam novel yang berjud...