DIMANA?

19 0 0
                                    

Disebuah kamar VVIP rumah sakit yang bernuansa abu-abu terdapat seorang wanita yang terbaring lemah dengan bantuan alat pernapasan,tak berselang lama wanita tersebut bangun dari koma, "Ughh kepala gue sakit banget"ucap wanita Tersebut yang tak lain adalah Alexa atau sekarang sepertinya kita akan memanggilnya dengan sebutan Alana,Alexa yang baru saja terbangun menatap heran dengan ruangan sekitarnya...

"ini gue dimana"ucap Alexa sambil menatap ruangan yang tampak asing tersebut.tak berselang beberapa lama Alexa mendengar seseorang membuka pintu ruang tersebut dengan tergesa-gesa

"nona muda akhirnya anda sadar juga"ucap laki-laki tersebut,aku menatap heran laki-laki tersebut sambil bertanya-tanya,aku terus berfikir sejak kapan mami dan papi menyewa bodyguard, "loh sejak kapan mami sama papi sewa bodyguard,dan juga kok mami sama papi sama bang Devan ga jengukin aku sih,mana mereka"tanyaku kepada laki-laki tersebut, laki-laki itu menatapku heran dan cemas."maaf nona mami sama papi yang nona sebut itu tuan Marven,dan juga mommy dari Nona Alana sudah lama meninggal apa nona tak mengingatnya,dan juga Devan siapa nona seingatku nona tak memiliki Kaka yang bernama Devan,nona memiliki tiga Kaka laki-laki dan tak ada yang bernama Devan"ucap laki-laki tersebut,aku mendengar penuturan laki-laki tersebut langsung bingung....

"maksud Lo apaan sih ga lucu tau mami sama papi gue mana,dan satu lagi siapa yang kau sebut Alana nama gue Alexa Olivia jonshon anak dari papi Damian dan mami Dewi yang cantik pluss bahenol,dan siapa yang mempunyai tiga Kaka,satu Kaka laki-laki aja bikin gue pusing apa lagi tiga"setelah mengucapkan hal tersebut aku langsung merasakan pusing yang begitu luar biasa."Anjing kepala gue sakit banget"ucapku sambil memegang kepalaku, laki-laki tersebut yang melihat ku kesakitan langsung menekan tombol darurat,tak berselang beberapa lama perawat dan dokter masuk kedalam ruanganku."nona bisa dengar apa yang saya katakan"kata dokter tersebut, penglihatanku mengelap dan akhirnya akupun kembali tak sadarkan diri......








Disisi lain,di tempat yang bernuansa putih Alexa pun terbangun dan menatap tempat yang asing tersebut,tak berselang beberapa lama ada seorang wanita yang menghampirinya, "hai Alexa"sapa wanita tersebut,Alexa menatap wanita tersebut dengan heran dan bertanya-tanya dalam hati*wanita ini siapa kenapa dia bisa mengetahui namaku*, wanita tersebut hanya tersenyum manis menatap Alexa yang kebingungan. "Hahaha, pasti kamu heran aku tau nama kamu darimana, sebelumnya perkenalkan namaku Alana madison, sekarang kau masuk dalam satu novel yang sempat kau baca tapi mungkin belum kau baca sampai tamat"ucap wanita yang bernama Alana tersebut,aku yang mendengar nama yang tak asing itupun langsung berkata." Oh jadi Lo yang namanya Alana, anjir gue transmigrasi kaya novel-novel itu,ini kok gue bisa disini,ini dimana"tanyaku kepada Alana.
"Ini di ruang bawah sadarmu,iya aku Alana Madison pemilik tubuh yang kamu tempati sekarang, Alexa aku mohon ya kamu buat keluarga aku menyesal"ucap Alana sambil tersenyum miris. "Eh,emangnya kenapa njirr"tanyaku kepada Alana,Alana hanya bisa tersenyum dan berkata. "Aku menyerah aku mohon sama kamu supaya kamu bisa merubah keluargaku, mereka menyalahkan ku atas kepergian mommy ku ayahku berkata karena akulah ibuku meninggal dunia karena kehadiranku didunia ini,ibuku meninggal dunia,ayahku mengatakan bahwa aku anak membawa sial,ketuga Kaka laki-laki juga ikut menyalahkan ku atas kematian ibuku, padahal aku tak meminta untuk dilahirkan diadunia ini,tapi menurut mereka memanh benar karena akulah ibuku meninggal dunia"ucap Alana sambil menangis,aku yang mendengar cerita Alana pun langsung menangis dan memeluk Alana sambil berkata."kamu yang kuat ya,itu semua bukan salah kamu tapi itu semua adalah takdir,kamu tak perlu menyalahkan dirimu sendiri,kamu tak sendiri sekarang aku ada disini,kau akan membuat keluargamu menyesal karena telah menyampakanmu,kau janji"ucapku kenapa Alana sambil tersenyum,Alana yang mendengar berkataanku pun langsung terharu dan berkata"terimakasih Alexa,aku bergantung pada mu tolong buat keluargaku menyesal, sekarang waktunya kamu kembalih"ucap Alana kepadaku.
"Hmm baiklah aku,akan membalaskan dendam mu, kapan-kapan kamu harus datang dimimpiku lagi ya"ucapku kepada alana.........

Dokter yang melihat alan kembali tak sadar dirpun langsung sigap menanganinya,tak berselang beberapa kondisi alana kembali membaik seperti sebelumnya, "maaf tuan Tio sepertinya nona muda mengalami amnesia sementara, karena itulah nona muda tak mengenali anda dan keluarganya,saya juga tak tau kapan amnesia sementaranya akan sembuh yang pasti kita berdoa yang terbaik saja untuk nona muda"ucap sang dokter Kepada Tio,Tio yang mendengar perkataan dari dokter tersebut hanya bisa menatap sedih nona mudanya sambil berkata dalam hati.*semoga nona terus bahagia,nona tidak sendiri ada saya di sini,saya berjanji akan melindungi nona,dari mereka semua*ucap Tio sambill terus-menerus menatap Alana teduh............























SKIPP LANJUT BAB SELANJUTNYA 👋

SKIPP LANJUT BAB SELANJUTNYA 👋

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
FAMILY OBBSESITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang