KECELAKAAN

26 0 0
                                    

Sedangkan dirumah dewi sudah merasa gelisah karena Alexa tak kunjung pulang "papi ini lexa kok ga pulang-pulang, padahal udah dari tadi perginya"kata Dewi kepada suaminya.
"Tenang mi mungkin macet" Demian untuk menenangkan istrinya.
"Iya mami mungkin macet,mami ga usah khawatir adek pasti baik-baik aja"ucap devano ikut menenangkan sang mami.tak berselang beberapa lama handphone Damian berbunyi
"Halo apa benar ini dengan tuan Damian jonshon"ucap orang tersebut
"Iya dengan saya sendiri,kalau boleh tau ada apa anda menghubungi saya"tanya Demian. "Maaf sebelumnya nya tuan,anak anda atas nama Alexa Olivia jonshon mengalami kecelakaan dan sekarang di rawat di Rumah sakit Aditama"ucap orang tersebut, kami yang mendengar hal tersebut langsung terdiam beberapa saat, mami langsung menangis"mas anakku mas"Damian yang melihat istrinya menangis sejadi-jadinya pun langsung menenangkannya "iya sayang kita langsung ke rumah sakit sekarang"





Sesampainya di rumah sakit mereka langsung menuju resepsionis dan bertanya"pasien yang bernama Alexa ada dimana "tanya devano."pasien atas nama Alexa ada di ruangan ICU tuan mari saya ntar"kata suster tersebut.sesampainya di depan ruangan ICU mereka semua hanya bisa berdoa agar keselamatan Alexa.
*Sayang kamu pasti bisaa,tuhan kumohon jangan ambil anakku dulu*Dewi berdoa dalam hati.*anak papi pasti kuat semangat sayang, katanya mau liburan keluarga kalau adek sembuh kita langsung pergi liburan kemanapun adek mau*."kesayangan Abang pasti bisa,Abang tau adek kuat*.







Setelah 1 jam mereka menunggu akhirnya pintu ICU tersebut terbuka menampakkan seorang dokter "hmm,kalian ingin berita baik atau buruk"tanya dokter tersebut selaku sahabat dari demian yang bernama Alex."Lex gimana keadaan anakku"tanya Demian"."hmm baiklah aku memiliki kabar buruk dan kabar baik,kabar baiknya anakmu selama"mereka semua menangis bahagia."dan kabar buruk nya Alexa dinyatakan koma"mendengar perkataan Alex mereka suam terdiam dan menangis, " mas anaku mass"tangis Dewi Alex yang melihat itupun turut merasakan kesedihan Dewi karena Dewi pasti sangat merasa terpuruk karena keadaan yang meninoah anaknya."kalian semua tenang saja kalain cukup mengajak bicara biarpun tak ada tanggapan tapi aku yakin Alexa bisa mendengar kalian semua"ucap Alex menenangkan mereka..........














LANJUT KACKK HAHAHA(⁠☞゚⁠∀゚⁠)⁠☞

LANJUT KACKK HAHAHA(⁠☞゚⁠∀゚⁠)⁠☞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



FAMILY OBBSESITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang