Alana yang sedang dicambuk oleh sang ayah karena telah difitnah membulli oleh teman-temannya.alana mendapatkan hukuman dari sang ayah, "beraninya kamu membulli orang yang tidak bersalah,dasar kamu anak tidak berguna, pasti istri saya menyesal karena pernah melahirkan kamu"ucap seorang laki-laki yang tak lain ada ayah nya sendiri, Alana hanya bisa menahan sakit yang ada pada bagian punggung nya,dia tidak berani melawan ayahnya."kenapa lagi ini dad"tanya Kaka pertama Alana. "Gara-gara anak sialan ini dia berani menyakiti Amora dia membullinya,dasar anak tak tau diri lebih baik aku mengangkat amora sebagai anakku dari pada anak pembawa sial seperti mu"ucap Marven."dasar anak membawa sial"alraas.Mereka semua meninggalkan ku sendiri didalam gudang yang baru amis karena darah,aku menangis sejadi-jadinya cukup lama aku bertahan dengan mereka aku sering berdoa semoga suatu saat nanti mereka akan berubah tapi tak ada sedikitpun perubahan pada keluarga ku mereka tetap menganggap aku sebagai anak pembawa sial karena aku ibuku meninggal, "tuhan aku sudah tak sanggup lagi,aku sudah menyerah,aku tak bisa bertahan lebih jauh lagi"ucapku sambil menangis,"aku berdoa semoga ada yang menempati tubuhku semoga dia bisa mengubah sikap keluargaku aku menyerah tuhan"ucapku sambil meminum racun....
"Selamat tinggal semoga kalian bahagia"ucap Alana sambil tersenyum........Disisi lain keluarganya tak peduli dengan keadaan Alana sekarang, kecuali satu orang yang sangat khawatir dengan keadaan Alana,orang tersebut adalah pengawal pribadi nya yang bernama Tio,Tio buru-buru membuka pintu gudang tersebut"nona bertahanlah aku segera datang"ucapku tio sambil berlari menuju gudang.sesampainya di gudang Tio dengan segera membuka pintu gudang tersebut dia mendapati Alana sudah tak sadarkan diri dia melihat ada botol racun tion dengan segera menyuruh bodyguard menyiapkan mobil untuk membawa Alana k rumah sakit."siapkan mobil sekarang juga kita akan pergi kerumah sakit".
"Baik tuan"ucap salah satu bodyguard.tio dengan segera menggendong Alana menuju mobil dan segera pergi ke rumah sakit...Setelah sampai dirumah sakit Tio segera berlari dan berteriak"KALIAN SEMUA CEPAT TANGANI ANAK DARI TUAN MADISON "teriak Tio yang membuat semua perawat dan dokter segera berlari kearahnya,dan membawah alan ke ruang ICU ......
L
INI PENDEK BANGET, SOALNYA INI HASIL GABUT AJA HEEHHEHEHE(・o・)
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY OBBSESI
Teen Fiction*Alexa Olivia jonshon adalah seorang anak berandalan yang suka balap liar, ketidak sengajaannya dia mengalami kecelakaan dan bertransmigrasi ke salah satu tokoh figuran yang bernama ALANA MADISON,Alana adalah salah satu tokoh dalam novel yang berjud...