Kena tilang | Jeongharu.

1.3K 28 1
                                    

Cerita kali ini ada 2k word, dengan visualisasi gambar dua foto sebagai sosok main karakter biar kalian bisa ngebayangin. 

Spoiler !!!


.

.

.

"Selamat malem nona, boleh keluar dulu buat bicara sama saya?" Tanya polisi di depannya pelan yang ngebuat Arunda ngangguk, terus ngelepas seat belt kursi abis itu segera keluar tapi pura-pura mau jatoh dan segera di tangkep sama polisi di depannya. "Nona, kamu baik-baik aja?"

"Oh maaf pak, kepala saya rada pusing soalnya," jawab Arunda dengan suara serak, dan beneran nyenderin seluruh tubuhnya ke arah polisi asing itu. Sengaja banget pura-pura mabuk, biar bisa nyenderin seluruh badannya ke dada bidang sang polisi sampe payudaranya yang gede ke himpit dan kaya mau keluar.

"Anda mabuk, dan bahkan berani menyetir dengan kecepatan tinggi," ucap sang polisi dengan kening mengernyit tidak suka, tapi masih menahan sepenuhnya tubuh Arunda agar tidak jatuh. "Mari ikut saya ke kantor polisi terlebih dulu."

"Kenapa harus? Saya ngerasa gak salah, jalanan juga lagi sepi," tolak Arunda kesel terus berusaha ngeberontak dan ngedorong badan polisi itu, tapi tentu aja dia kembali pura-pura jatoh.

"Awas hati-hati, nanti kamu jatoh lagi," tegur polisi itu yang sekarang meluk Arunda erat biar gak jatoh ke atas jalan beraspal.

"Jangan megang saya, lepasin," teriak Arunda marah dan makin berusaha ngeberontak yang berakhir sang polisi malah makin erat meluknya, supaya Arunda gak bisa ngeberontak lagi.

"Mabuk banget kayaknya nih cewek," gumam polisi sambil terus meluk badan Arunda yang mau jatoh itu erat, dan megang ht yang ada di dadanya. "Halo! Jae bisa dateng gak di perempatan deket kantor kita? Ini gue lagi ngejar cewek, nyetir dalam kecepatan tinggi dan pas gue suruh turun ternyata anaknya mabuk parah. Dan gue susah bawahnya ke kantor, jadi mending lo ajak siapa gitu yang ada buat kesini sekarang bawain motor gue biar gue nyetirin mobilnya."

"Oke! Copy Jagat, gue kesana sekarang bareng Gavin."

"Lepasin jangan megang gue, ahhh.. lepasin," ucap Arunda ngeberontak lebih keras lagi, yang ngebuat Jagat berdecak kesel dan makin nahan badan Arunda biar diem.

Karena Arunda sengaja ngeberontak lebih keras tank top bra yang dia gunain talinya turun, sampe dimana payudara sebelah kanannya terekspose bebas. Sedangkan bagian kirinya juga udah mulai keliatan, dan jelas Arunda sadar sama hal itu jadinya dia sengaja makin ngeberontak lagi sampe sweater itemnya copot dan seluruh payudaranya keliatan jelas sama Jagat.

"Anjing!" Umpat Jagat dengan mata yang bisa di bilang terbelalak lebar, pas ngeliat seluruh bagian payudara cewek mabuk yang berusaha dia pegang biar gak jatoh itu keliatan jelas. "Gede banget eh— ngapa gue jadi salah fokus, nona hei sadar dulu."

Jagat rada panik dong pas ngeliat payudara Arunda keliatan semua kaya gitu, dan bahkan rok pendeknya juga ke angkat ke atas. Dimana dia ngeliat g-string berwarna merah yang bahkan sama sekali gak nutupin seluruh vagina tembem tanpa bulu itu, ngeliat pemdandangan cewek mabuk dan terus ngeberontak kaya gini di pelukannya ngebuat Jagat sange dong.

Terlebih cewek di pelukannya emang cantik banget, jadi sebagai cowok normal jelas gairahnya naik. Tapi pas beberapa saat cewek asing itu udah mulai gak ngeberontak lagi, dan numpuin seluruh badannya nempel erat ke arah dia.

"Sial sekel banget teteknya," umpat Jagat yang sekarang nahan badan Arunda dan kaya megang payudara cewek di pelukannya itu, biar badan tinggi semampainya gak jatoh ke atas aspal.

Arunda bisa denger jelas gimana napas polisi yang lagi meluk dia itu udah mulai berat, dan bahkan sesekali tangan keker yang nahan badannya juga kaya rada ngeremes payudara gedenya yang sekarang terekspose bebas.

"Nghh...," desah Arunda pelan sambil kayak makin masrahin badannya, dengan muka yang nempel sama dada bidang polisi itu.

"Nona hei, bangun dulu," ucap Jagat pelan sambil rada nepuk pipi Arunda biar sadar, tapi tentu aja sang empunya makin kaya pura-pura lemes dan gak bisa ngebuka matanya. "Mabuk berat nih cewek, bisa kali ya kalau gue nikmatin dikit badannya."

.

.

.

.

.

"Anjir lo udah setengah jam baru selesai, tahu gitu kita gak cepet datang babi," umpat Gavin kesel sendiri begitu kaca mobil Arunda di turunin dan muka puas temennya itu keliatan. "Senyum lagi si anj— ehh gila cakep banget, teteknya gede. "

"Mau nyoba lo?" Tawar Jagat santai yang langsung ngebuat Gavin masang senyum dan narik Jemian.

"Jae main bareng lah ayo, kita bawa ke kantor," ajak Gavin yang ngebuat Jemian natap bingung ke arahnya, tapi jadi langsung melongo pas ngeliat cewek setengah telanjang di bawah kurungan Jagat yang dalam posisi kejantanannya masih masuk.

GENDERSWITCH KARYAKARSA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang