malas

84 14 7
                                    

alooo gimana kabar kalian? Semoga baik yaa🙌 jaga kesehatan jugaa

Jangan lupa vote & komen yaaw🙌👶🏻🤍

____________________________________

Kia dan Feli sedang duduk di kantin sambil menikmati makanannya yang ia pesan tadi,karena sekarang sudah waktu jam istirahat.

Pada saat mereka sudah selesai makan dan ingin beranjak pergi, mereka melihat segerombolan anak laki - laki yang baru datang masuk ke area kantin.

"Eyoowww" sapa salah satu dari anak laki - laki tersebut pada penghuni kantin.

Kedatangan mereka langsung menarik perhatian banyak orang yang ada di sana termasuk kaum hawa.

Tak terkecuali Kia pun tertarik dengan kedatangan mereka begitu pun dengan feli.

Kini Kia dan temannya itu kembali duduk di tempatnya.

karena Kia ingin melihat salah satu dari anak laki - laki tersebut yang bernama Vilevan Seankha Jordanior.

Gadis yang dikenal dengan nama Kiandra Wijaya atau Kia itu memang dikenal menyukai ketua dari geng Aodra.

Namun tidak ada yang tahu kecuali Feli temannya, bahwa ia dan Sean ialah teman semasa kecil. Kia mendekati Sean juga bukan karena ia hanya menyukainya, karena ia ingin kembali dekat dengan teman semasa kecilnya itu. Karena sekarang mungkin hubungan mereka menjadi asing(?).

Aodra memang sangat populer di kalangan siswa siswi SMA Patra Jaya. Bahkan bukan hanya di SMA Patra Jaya saja, Aodra memang sangat populer di kalangan SMA lain juga.

Aodra terdiri dari lima anggota inti yaitu Ezra Pratama, Varga Purnama, Novan Hafiendra, Sastra Akasala, dan diketuai oleh Seanka Harthama

Aodra sendiri di kenal tidak pernah akur dengan geng motor dari sekolah Mega, yang bernama Vegas.

Vegas dikenal sebagai musuh bebuyutan dari Aodra.

Aodra sendiri juga memang sudah berdiri lama, Aodra di turun temurun agar nama Aodra tidak hilang begitu saja dari generasi ke generasi.

Dan sekarang Aodra yang di ketuai oleh Sean ialah Aodra generasi ke-4.

•••••

Saat Kia sedang melamun memperhatikan Sean, ia tidak sadar bahwa temannya itu sudah memanggil nya beberapa kali

"Ki, kiaa woy kianjing" panggil Feli kesal seraya menggoyangkan lengan Kia.

"Ha a-apa" tanya Kia linglung

"Ha ho ha ho, Sean tuh, samperin gih" ucap Feli menggoda seraya menaik turunkan alisnya.

"Ntar deh, lagi males gue"

"Ntir dih, ligi milis gii, alah palingan juga sok sokan, liat aja bentar lagi juga lo bakal kumat" ucap Feli yang merasa kesal

"Ayo kek anjing, mumpung Sean gak lagi sama dedemit" kesal Feli lagi.

Dedemit yang di maksud tadi ialah Michel. Michel memang selalu menempel pada Sean dan itu bukan lah hal asing lagi. Michel menyukai Sean, sama hal nya dengan Kia.

Siswa siswi SMA Patra Jaya sudah tahu itu, bahwa Kian dan Michel sedang memperebutkan hati sang ketua Aodra.

Bahkan dari mereka ada yang berpihak mendukung Michel dan ada juga yang mendukung Kia (kita sebut saja tim Michel dan tim Kia) Dan mungkin ada juga yang tidak mendukung keduanya.

"TUH KAN ANJING" kata itu keluar dari mulut Feli, karena ia sudah sangat bertambah kesal.

Feli, Kia dan mungkin penghuni lain di kantin juga melihat kedatangan gadis cantik berambut sebahu sedang berjalan ke arah segerombolan pria yang tak lain ialah Aodra.

"Haii, gue boleh gabung gak?" Tanya Michael pada pria pria di depannya.

Yapp benar itu Michel.

Salah satu dari pria tersebut pun mengangguk, pertanda memberi izin pada Michel untuk bisa duduk bergabung dengan mereka.

"Boleh dong neng Michel" jawab salah satu anggota inti Aodra yang bernama Ezra.

Michel yang sudah mendapatkan izin pun langsung duduk di samping sang ketua Aodra

"Waduuh neng Michel makin cantik aje nih" goda Novan pada gadis di depannya, sambil menyisir rambut nya kebelakang.

Sastra yang melihat itupun hanya memutar bola matanya malas. Sedangkan Sean dan Varga mereka hanya diam tanpa mau memperdulikan temannya itu yang sedang menggoda Michel.

Sedangkan di bangku paling sudut, Feli sudah sangat gemas ingin mencakar cakar wajah Michel yang sudah memeluk lengan Sean.

Sedangkan Kia, ia hanya diam memperhatikan. Ia sedang tidak ingin membuat keributan, ia sedang malas, apalagi jika harus berdebat dengan Michel.

Kia bukannya takut jika harus berhadapan dengan Michel, ia sekarang memang sedang tidak ingin membuat keributan dengan Michel dulu, ia sedang malas. Apalagi tadi ada mata pelajaran kimia, yang membuat mood Kia tambah jelek.

____________________________________

NEXTTT

jangan lupa vote ⭐ & komen 💬 nyaa yaaw 🙌

adegan Kia bucin nya ntar dulu yaa😁 bukan di part ini, tapii kalian tunggu ajaaa okee?😁

maaf bangetttt kalo ga nyambung terus kata-kata ga enak di baca, soalnya saya lagi banyak tugaas numpuk nieh😫😫😫

buat kalian yang lagi banyak tugas juga semangat yaaa🙌🤍

jangan lupa share cerita ini ke temen-temen kalian jugaa yaa🙌🤍🤍

instagram : puteriza_

SEANKIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang