𝐏𝐀𝐑𝐓 𝟑

127 16 3
                                    

.
.
.
.

Semua orang telah berkumpul untuk merayakan hari ulang tahun kim jong in, yaitu anak dari kepala sekolah Dulwich College Seoul atau sekolah bergengsi di ibu kota Korea Selatan tersebut, sekaligus sekolah impian Byun Baekhyun.

Kedua orang tua kai lah yang mengadakan acara pesta ulang tahun mewah ini untuk anak pertama nya yaitu Kai, ia menggelarnya di The Shilla Hotel yang letaknya juga tepat berada di kota Seoul. Tentu saja mereka akan memberikan semua yang mereka bisa untuk putra pertamanya. Hal ini tidak begitu menghebohkan teman sekolah Kai, pasalnya merayakan pesta ulang tahun Kai itu sudah menjadi hal yang paling lumrah atau sering dilakukan oleh keluarga Kai yang terbilang kaya raya, apalagi dengan konsep yang sangat mewah seperti ini.

Suara gaduh yang mulai terdengar ketika seseorang baru saja memasuki ruang pesta tersebut, bahkan sampai ada yang memberi sorakan kepada pasangan kembar itu. Benar, mereka semua menganggap nya pasangan kembar, karena nama nya yang terbilang mirip. Park Chanyeol dan Park Chaeryeong (duo pcy). Sebenarnya mereka bukanlah pasangan, tapi karena kedekatan chanyeol dan rose akhir - akhir ini membuat semua orang menguraikan pendapat bahwa mereka telah menjalin hubungan.

"Mereka sangat serasi bukan?"

"Itu sangat beruntung, mereka berdua sama-sama beruntung, karena mendapatkan pasangan yang setampan dan secantik itu"

"Wah kalian membuat ku iri, tolong hentikan"

"Sejak kapan mereka berpacaran? Kau tidak memberi tahu ku?"

"Itu sudah lama, kalian belum mengetahui rumor baik itu?" Timpal yang lain.

Dan beberapa sorakan lainnya pun masih lumayan terdengar dari telinga rose yang saat ini mulai memanas, rose kesal karena mendapatkan ucapan seperti itu hingga membuat nya merasa malu seakan ingin terbang karena sangat bahagia, ia benar-benar tidak bisa menyembunyikan wajahnya yang sedari tadi memerah karena salah tingkah. Rose masih mengeratkan pelukannya kepada tangan chanyeol di sebelah kiri, dan tidak mau melepaskan pelukan itu.

Berbeda dengan chanyeol yang hanya memperlihatkan ekspresi dinginnya, dan smirk andalan pria tersebut.
Hm tau lah ya...chanyeol memang seperti itu!.

"Aishh... Mengapa kau baru menampakkan batang hidungmu chan?" Tanya Kai yang mulai berjabat tangan kepada pria di depannya dan bergantian berjabat tangan kepada perempuan yang menggandeng sahabat nya sedari tadi.

"Dia bilang kepada ku ingin mengajak rose kencan terlebih dahulu sebelum datang ke sini hyung" Bisik sehun kepada Kai yang terdengar jelas oleh chanyeol. Sehun memang sengaja ingin menggoda kakak kelasnya itu.

Chanyeol melirik tajam ke arah sehun dan bahkan hampir menginjak kaki sehun, alhasil dengan cepat sehun menghindar kerena sudah paham akan reaksi hyungnya itu.

"Kau benar-benar menyebalkan, sehun-ah" ucap chanyeol

"Maaf Kai kami baru saja mencari hadiah ulang tahun yang bagus untuk mu, jadi kami sedikit terlambat" rose mengalihkan pembicaraan sembari memberikan 2 kotak kado ulang tahun miliknya dan milik chanyeol yang sejak tadi ia pegang untuk di berikan kepada Kai.

"Aaa... Tidak perlu meminta maaf, aku hanya suka menggoda sahabat ku ini, haha.." Balas Kai terkekeh lalu mengambil hadiah tersebut.

"Baiklah, Terima kasih ya, mari kita berpesta" lanjutnya dan berjalan menuju kekasih Kai yang sedang mengobrol dengan beberapa gadis gadis lain.

Sudah hampir jam 3 sore dan beberapa teman Kai yang berada di pesta ulang tahun itu mulai berpamitan dan berhamburan keluar. Acaranya sangat menyenangkan, bahkan tadi ada pertunjukan dari kai sendiri yaitu mencium bibir krystal kekasihnya, di depan semua orang termasuk keluarga kai yang terlihat senang dan beberapa orang lainnya heboh melihat keromantisan pasangan tersebut.

𝐈 𝐀𝐝𝐦𝐢𝐭 𝐢𝐭 ( chanbaek )🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang