🐾10😽

568 70 22
                                    

Nonton

Hanbin melangkahkan kaki mungilnya menyusuri sofa. Saat ini dia ada dalam bentuk kucing. Hanbin malas dan bosan. Masalahnya Ricky pergi berbelanja dengan Ollie dan Mama Zhang, sedangkan Hao masih di sekolah. Jadi dia di rumah hanya sendirian.

"Meaww?" Hanbin melompat turun dari sofa dan mendekati laci? Dia mengubah diri menjadi manusia imut, dan seperti yang kalian tahu bagaimana penampilan Hanbin sekarang.

Tentu saja dia tidak mengenakan apapun, Hanbin mengambil sebuah foto yang ada di atas laci.

Itu foto nya dan Hao. Hanbin terkikik gemas, "ihihihi, siapa ini? Kiyut sekali." Ujarnya sambil menunjuk foto dirinya sendiri.

Hanbin mengalihkan pandangannya pada barang-barang yang ada di atas laci. Ternyata ada banyak foto di sana. Hanbin mengambil foto itu dan menyimpannya di lantai, kemudian dia tengkurap sambil melihat-lihat foto itu.

Ternyata ada banyak sekali fotonya.
Hanbin tertawa bahagia melihat foto-foto itu.

"Hihi, ini capa? Cangtip sekali~" Hanbin menempelkan foto dirinya dan Hao di dadanya, memeluk foto itu erat. "Semoga kita terus bersama ya tuan Hao..."

Cklek...

"Zhang Hao pulang!" Baru saja membuka pintu, Hao langsung di kejutkan oleh pemandangan yang tidak baik untuk matanya. Bagaimana bisa Hanbin seperti itu di depannya? Hao memejamkan matanya.

Sedangkan Hanbin yang menyadari keberadaan Hao pun berlari dan memeluk namja tampan itu erat.

"Hao~!!" Hao menggigit bibir bawahnya. Bagaimana ini? Hanbin seperti mengundang untuk di perkaos...

"Binnie? Kamu sedang apa sayang? Mana pakaianmu?" Tanya Hao. Sementara Hanbin hanya memandang polos dengan mata bulatnya.

"Umm?" Hao menghela nafas pelan,

"Sayangku... Pakai dulu bajumu. Tidak sopan telanjang di depan orang lain..." Hanbin menggeleng,

"Tapi Hao bukan orang lain! Hao tuanku!" Hao memegang pundak Hanbin, dia bisa merasakan kulit mulus selembut kulit bayi milik Hanbin bersentuhan dengan telapak tangannya yang agak kasar.

"Sayang. Dengar! Pakai bajumu atau Hao akan marah?" Hanbin membelalakkan matanya, dia menggeleng,

"OKE! AKU PAKAI BAJU! tapi Hao jangan marah okay??" Hao menelan ludah gugup, kenapa ada kucing semenggemaskan Hanbin? Hao kan gak Kuwat:')

"Tentu. Hao tidak marah jika Hanbin menurut." Hanbin mengangguk, dia meraih tangan Hao, "baiklah Abin berjanji akan menjadi anak penurut. Kalau begitu Abin pakai baju dulu ya hao~" Hao mengangguk,

"Iya sana. Nanti masuk angin." Setelah Hao berucap seperti itu, Hanbin mulai berjalan menuju kamar untuk memakai pakaian.
.
.
.

Hao yang sedang menonton tv di kagetkan dengan kehadiran seseorang di sebelahnya. Sosok itu adalah Hanbin si hybrid omega berwajah manis dan berhati baik.

Hanbin merebahkan kepalanya di bahu Hao dan menatap siaran tv yang berlangsung.

"Hao~" panggilannya,

Hao menoleh, "iya kenapa?" Dia membelai rambut kucing manis nya,

"Abin gak suka acara ini!" Hao berdehem,

"Hmm, terus? Kamu mau nonton apa?" Tanya Hao,

"Abin mau nonton ultramen eks melawan monster gomora." Hao terkekeh,

"Hamyangi nonton di hp aja ya? Hao lagi nungguin si bapak kena azab." Hanbin mengangguk,

"umm!" Hao mengambil ponselnya yang ada di atas meja dan memberikannya ke Hanbin.

Oh My Cute kitty Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang